Brilio.net - Kabar bahagia sedang menyelimuti pedangdut bertalenta, Reza Zakarya. Setelah menjadi duda selama 2 tahun, Reza tampaknya sudah siap kembali menikah. Seperti diketahui, sahabat Lesty Kejora itu bercerai dengan Valda Alviana pada September 2021 setelah 9 bulan membangun biduk rumah tangga.

Kini, Reza melabuhkan hatinya kepada sosok wanita yang bernama Amira Karaman. Penyanyi jebolan ajang D'Academy musim 2 itu pun bahkan sudah menggelar acara lamaran pada 18 Mei lalu. 

Kini Reza D'Academy dan calon istrinya sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk hari pernikahannya. Mulai dari fitting baju pernikahan hingga melakukan pemotretan prewedding.

Baru-baru ini Reza D'Academy dan Amira menjalani pemotretan prewedding. Dalam pemotretannya kali ini, mereka mengusung 2 konsep, India dan Aladin. Pesona mereka sebagai pasangan pun begitu menawan dengan kesan glamor. 

"Bismillah.. udah semakin dekat hari H nih.... Hari yang akan jadi hari yang sangat special buat kak Reza & Amira. Ada 2 look pre wedding yang gaunnya menggunakan rancangan WHULYAN. Yakni tema India dan Aladin," tulis akun @whulyan.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @reza_zakarya_daa, Selasa (5/9), potret prewedding Reza D’Academy dan Amira bertemakan Aladin dan India.