Brilio.net - Penggemar serial Taiwan era 200-an, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok aktor bernama Whu Chun. Sahabat Jerry Yan di drama Hot Shot ini merupakan idola anak muda di zamannya. Sebelum jadi aktor, ia juga dikenal sebagai personel boyband Fahrenheit.

Lama tak terdengar kabarnya, Wu Chun diketahui sudah berkeluarga dan menjadi ayah dua anak. Ia bersama keluarga kecilnya menetap di tanah kelahiran sang aktor, Brunei Darussalam.

Sebenarnya Wu Chun sempat menyembunyikan pernikahannya itu. Baru pada tahun 2013, ia mengumumkan pernikahannya bersamaan dengan hari kelahiran anak pertamanya. Tentu saat itu reaksi penggemar pun terbelah, ada yang kecewa karena merasa tertipu, namun ada pula yang turut mengucapkan selamat dan ikut berbahagia.

Sementara itu, kariernya di dunia hiburan pun masih dipertahankan hingga sekarang. Ia juga beberapa kali muncul di film maupun drama terbaru memerankan karakter ayah.

Lebih lanjut, berikut potret dan kabar terbaru Wu Chun, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @wuchun1010 pada Selasa (3/5).