Brilio.net - Setelah Atta Halilintar mencatatkan sejarah sebagai YouTuber pertama di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscriber di Asia Tenggara, kini giliaran Ria Ricis yang baru saja menorehkan prestasi yang sama.

Channel YouTube miliknya yang bernama Ricis Official kini sudah menembus angka 10 juta lebih subscriber. Pencapaian tersebut kini membuat adik kandung Oki Setiana Dewi ini menjadi Youtuber perempuan pertama di Asia Tenggara yang berhasil menembus 10 juta subscriber.

ria ricis tembus 10 juta  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Tak hanya membuat bangga, pencapaian tersebut juga membuat Ria Ricis tak kuasa menahan air mata bahagianya setelah mengetahui channel YouTube miliknya menembus angka 10 juta subscriber tepat pada Jumat (15/2) siang tadi. Pencapaian tersebut membuat youtuber berusia 23 tahun ini bisa membuktikan jika perempuan bisa sukses.

Loading...

"Aku bisa membuktikan kalau perempuan bisa berada di titik ini. Satu-satunya perempuan di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscriber," ungkap Ria Ricis seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube miliknya, Jumat (15/2).

Sama seperti Atta Halilintar, Ria Ricis juga memiliki nazar jika channelnya menembus angka 10 juta subscriber. Sebagai bentuk rasa syukurnya, Ria Ricis berjanji untuk memberangkatkan lima orang penggemarnya untuk beribadah umrah.

ria ricis tembus 10 juta  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Melalui channel YouTube-nya, Ria Ricis mengungkapkan akan menepati janjinya. Hadiah umrah untuk penggemar yang diberikan Ria Ricis tak hanya sekedar nazar, tapi juga bentuk ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah membuat channel YouTube-nya menembus angka 10 juta subscriber.

"Sesuai janji aku ke kalian, aku akan bantu beberapa dari kalian untuk berangkat umrah. Karena apalah arti 10 juta subscriber tanpa kalian. Apalah arti Ria Ricis tanpa kalian. Sesuai janji aku, akan berangkatkan kalian umrah. Bagi aku, umrah adalah impian semua orang," pungkas Ria Ricis.