Brilio.net - Alexa Key baru saja menjalani tahun pertama pernikahan setelah melangsungkan resepsi pernikahan pada Oktober 2018. Ia dipersunting oleh pria dari Jerman, Mothy di Bali. Pesta pernikahan tersebut berkonsep outdoor dengan panorama laut yang indah.

Hubungan Alexa Key dan Mothy tidak banyak diketahui publik. Dilansir brilio.net dari acara Ini Talk Show, Alexa Key menyatakan ia bertemu suaminya karena dikenalkan oleh teman. Baru pacaran 3 bulan, keduanya memutuskan untuk menikah.

Semenjak menikah, pelantun lagu Aku Kangen Aku Rindu itu vakum sementara dari dunia hiburan. Terlebih kini Alexa tengah mengandung sang buah hati. Kehamilan pertama ini jadi momen yang mengesankan bagi Alexa Key.

Namun di tengah masa kehamilannya, banyak beredar kabar mengenai kehamilan Alexa key. Baru melaksanakan resepsi pada Oktober 2018, perut Alexa Key sudah tampak besar. Bahkan ada yang mempertanyakan dan menuding penyanyi yang pernah tergabung di Republik Cinta Management mengalami hamil di luar nikah.

Menanggapi tudingan miring, Alexa Key memberikan tanggapan mengenai kehamilannya. Ia juga bercerita apa yang dia rasakan selama hamil. Berikut tanggapannya dilansir brilio.net dari akun Instagram Instagram @alexa_key, Jumat (15/2).

Loading...

1. Alexa Key memang tengah berbadan dua. Saat ditanya mengenai suasana hatinya, ia menjawab, "super happy and excited."

alexa key jawaban soal kehamilan ©Instagram/@alexa_key

2. Saat ditanya apakah deg-degan, Alexa Key menjawab bahwa ia tidak sabar untuk menanti buah hati.

alexa key jawaban soal kehamilan ©Instagram/@alexa_key

3. Semenjak hamil, rutinitas Alexa Key setiap malam sedikit berbeda. "Untungnya selalu bisa tidur pulas ngga pernah bangun tengah malam untuk ke toilet, paling baby aja lumayan aktif kalau malam," jelas Alexa key.

alexa key jawaban soal kehamilan ©Instagram/@alexa_key

4. Alexa Key tetap terlihat seksi meski hamil.

alexa key jawaban soal kehamilan ©Instagram/@alexa_key

"Gimana caranya biar bodynya tetep sexy walaupun udh 9 bln pregnant?," tanya warganet. Alexa Key pun menyatakan bahwa ia justru makan banyak akan saat hamil.

"Aku pun nga tau kalau yg ini, soalnya dari awal kehamilan doyan bgt makan manis, martabak bisa seloyang sendiri, sampe takut jd dugong," jawab Alexa Key.

5. Nah mengenai kabar kehamilan di luar nikah, Alexa Key menyatakan dia tidak hamil di luar nikah.

alexa key jawaban soal kehamilan ©Instagram/@alexa_key

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yg tanya, jd sekalian klarifikasi singkat yaa. Kita akad udah dari July 2017, October kemarin hanya resepsi yg tertunda. Jadi ngga ada yg hamil di luar nikah ya. Sekian dan terima kasih," klarifikasi Alexa Key.