Brilio.net - Siapa tak mengenal sosok Raditya Dika? Penulis buku sekaligus komika yang juga sukses merambah industri film Tanah Air sebagai seorang aktor dan sutradara. Film-film arahannya sukses masuk dalam jajaran box office Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, cowok kelahiran 1983 tersebut resmi melamar sang pujaan hati, Anissa Aziza yang sudah ia pacari selama hampir empat tahun.

Kini keduanya sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka, termasuk mempersiapkan foto prewedding. Di tengah kesibukannya melakukan persiapan pernikahan, ayah Dika, Joeslin Nasution justru sedang tergolek di rumah sakit menjalani operasi mata karena mengidap katarak.

Kabar tersebut dibagikan Raditya Dika melalui akun Instagram pribadinya. Penulis buku Manusia Setengah Salmon tersebut memosting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berpose bersama sang ayah yang sudah bersiap menggunakan pakaian operasi.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat Dika dan sang ayah sedang tersenyum bersama. Tak lupa, Dika pun meminta doa dari warganet untuk kelancaran operasi ayahnya.

 

Nemenin bokap operasi katarak. Doakan lancar.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

"Nemenin bokap operasi katarak. Doakan lancar," tulis anak sulung dari lima bersaudara tersebut seperti dikutip brilio.net, Jumat (9/2).

Unggahannya tersebut tentu saja langsung dibanjiri doa dari warganet untuk kelancaran operasi katarak ayahnya.

"Semoga dilancarkan dan semoga cepet sembuh," tulis akun @savanarivan

"Semoga operasinya lancar, semoga sehat lagi papahnya," ungkap akun @sintasafitri93

"Semoga ayahnya bang radith/dika diberi kelancaran dan semoga cepet pulih amin," imbuh akun @
nadiasenpai1319

"Semoga lancar operasinya bang, dan ayahnya cpt recovery yaaa.." pungkas akun @agung_pradnyaparamitha

"Amiin bang diperlancar op nya diangkat penyakitnya,,alfatehaa," tulis akun @fauziahichaa