Brilio.net - Setiap orangtua pasti mempunyai cara masing-masing dalam mendidik buah hatinya. Contohnya, sedari anak kecil mereka sudah bersikap tegas agar anaknya tumbuh menjadi anak yang tidak manja.

Hal tersebut nyatanya juga pernah diterapkan oleh artis cantik Nia Ramadhani. Mempunyai tiga orang buah hati tentulah membuat pandai-pandai mendidik putra-putrinya, meskipun dengan cara yang keras sekalipun.

Dilansir dari program Ngopi Dara, putri sulung Nia, Mikhayla menceritakan jika saat kecil ia pernah dipukuli sang ibunda. Hal ini disampaikan Mikhayla ketika ditanya Nia pernah memarahi atau tidak.

nia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Loading...

"Mama pernah marahin Mikha tidak? Yang paling parah yang Mikha inget apa?" tanya Nia seperti dikutip dari Ngopi Dara, Rabu (25/9).

"Pas mama pukul Mikha, pas Mikha masih kecil," jawab Mikha lirih sambil memeluk Nia.

Nia pun membenarkan jawaban putrinya. Istri Ardi Bakrie ini lantas menjelaskan alasan di balik aksinya memarahi Mikha kala itu.

"Kan habis dari kamar mandi, habis dicebokin, udah gitu dia (Mikha) lari, kan capek ya abis dari basah-basahan. Akhirnya kamu sini (dipukul)," terang Nia.

Tak cuma memukul, Nia bahkan pernah mengunci putrinya di kamar mandi hingga lemari pakaian loh! Namun perlu dicatat hal itu dilakukan agar sang buah hati jera untuk melakukan perbuatan yang salah atau tidak baik.

Didikan keras dari Nia rupanya membuahkan hasil. Kini Mikha tumbuh jadi gadis yang sangat berprestasi dan membanggakan kedua orangtuanya baik secara akademis maupun non-akademis.

"Tapi lihat sekarang dong anaknya, pinter banget, dia sangat berprestasi dan sangat membanggakan. Prestasinya banyak banget," tutupnya.