Dalam unggahan tersebut terdapat dekorasi balon dan juga tulisan 'Super Rumi'. Ada pula dekorasi lain bertema Mario Bros. Rumi rupanya tengah berulang tahun ke-4, hal ini terlihat dari lilin angka yang terpasang dalam kue ulang tahunnya.

Tatapan Putri Anne saat Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@anneofficial1990

Arya tampak meluangkan waktu untuk datang ke acara pesta ulang tahun putra tersayang. Hal tersebut cukup mencuri perhatian sebab selama ini Arya dan Anne jarang memperlihatkan kebersamaannya di media sosial.

Dalam foto tersebut Anne yang memakai kemeja putih dengan hot pants, terlihat sangat bahagia melihat interaksi bapak dan anak ini. Ia menatap dengan penuh cinta saat Arya mencium putranya.

Anne dan Arya dipisahkan oleh kue ulang tahun bertingkat, namun tetap dalam satu frame potret yang sama. Tak lupa ia menandai foto tersebut ke akun Instagram Arya.

Unggahan tersebut kemudian diposting ulang oleh Arya Saloka di Instagram Story-nya. Ia juga menuliskan kata-kata cinta terkait perayaan ulang tahun putranya.

"My luv super marioooo," tulis Arya Saloka sambil merepost unggahan Putri Anne.

Tatapan Putri Anne saat Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

Hal ini semakin membuat publik penasaran tentang kejelasan status rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Terlebih usai keduanya tampak kompak di acara ulang tahun putra mereka.