Brilio.net - Saat ini TikTok menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Selain untuk menuangkan kreativitas, media ini juga menjadi ajang untuk eksistensi diri. Sejumlah selebriti Tanah Air pun banyak yang pada akhirnya mengikuti tren dengan aktif di TikTok. Salah satunya ada Tata Janeeta.

Sebagai mantan vokalis Dewi-Dewi, Tata Janeeta pun me-lipsync lagu miliknya berjudul Dokter Cinta. Ia begitu ekspresif dan sengaja memperlihatkan sang suaminya, Raden Brotoseno di dalam frame. Bukannya ikut main TikTok, Raden Brotoseno justru mempertanyakan aksi sang istri. Dengan sedikit kesal, Tata pun mengunggah video tersebut dan mengolok sang suami dengan kalimat "kanebo kering", julukan untuk orang yang terlihat kaku.

Dalam unggahan tersebut, Tata Janeeta menulis caption yang sukses membuat penonton terhibur, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @tatajaneetaofficial pada Rabu (27/1).

"kanebo kering.. malah bilang kenapa kamu, kenapa? ini namanya lagi tiktokan bapakkkk," sindirnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tata janeeta (@tatajaneetaofficial)

Loading...

Tak hanya itu, Tata juga mengenang masa-masanya dulu yang masih lincah saat bernyanyi di atas panggung.

"ini lagu ngehits banget bapakkk tahun 2007 coba liat youtube , bapak bisa liat jaman dulu alias 13 th yang lalu gerakan sayahhh lincahhh loh pak.. hahahahhaa @brotosenoraden," imbuhnya.

Video TikTok yang diunggah Tata Janeeta serta reaksi dari suaminya ini sontak mencuri perhatian. Tak sedikit warganet yang mengatakan terhibur dan mempertanyaan wajah datar suami Tata Janeeta.

"Nyanyi nya yg lincah kaya tahun 2007 geura teh, dijamin si bapak makin bingung wkwkwk," ujar Chika Jessica.

"Datar bgt yaa mba mas broto," tulis akun @angeladelena.

"Suaminya bingung kenapa bininya komat kamit, Sehat Selalu teh Tatajaneeta dan calon bayi bahagia selalu love," kata akun @dewimandalasari.