Brilio.net - Kabar bahagia datang dari influencer cantik Tasya Farasya. Setelah penantian sembilan bulan, Tasya Farasya melahirkan anak pertamanya pada Jumat (26/6) sore. Kabar bahagia kelahiran anak Tasya Farasya ini pertama kali disampaikan oleh sang saudara kembar, Tasyi Athasyia.

tasya farasya lahiran Instagram

foto: Instagram/@tasyiiathasyia

"Sayangku sudah lahir. Enggak sabar main di rumah sama Noora," tulis Tasyi Athasyia pada Story Instagramnya.

Pada Insta Story yang diunggah oleh Tasyi Athasyia terlihat sang bayi yang tengah tertidur. Sayangnya wajah si kecil masih belum diperlihatkan. Paras sang bayi pun bikin penasaran.

Sebelum momen kelahiran anak pertama, wanita yang dikenal sebagai beauty vlogger ini membagikan beberapa momen sebelum dia melahirkan. Ia masih sempat menunjukkan aktivitasnya di rumah sakit. Sang suami tampak begitu setia mendampinginya.

tasya farasya lahiran Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Selain itu Tasya Farasya juga sempat mengunggah Instagram story yang berisi bahwa dia akan menceritakan momen ketika dia melahirkan untuk pertama kalinya ini.

"Nanti aku ceritain semuanya guys mohon doanya. Makasi udah nyariin aku bgt sampe ikutan pengen ngabarin kalian," tulis Tasya di Instagram storynya.

Postingan ini semakin membuat fans Tasya Farasya nggak sabar untuk mengetahui momen kelahiran Tasya dan paras sang bayi. Tak hanya itu warganet pun mengucapkan selamat untuk Tasya Farasya yang menikah dengan Ahmad Assegaf pada tahun 2018 lalu itu.

"omggg mirip aku pasti," tulis akun @dhyaulhq

"omg penasaran," tulis akun @sadrianaqn.

"yg kau tunggu @ferial_lamando," tulis aku @dllchrnnza.

"@inthadaefap gak kebayang anak cantik banget pasti,abis itu calon beauty blogger," tulis akun @itsmetia_ .