Brilio.net - Kabar bahagia tengah meliputi beauty vlogger Indonesia, Tasya Farasya. Pasalnya, usai menikah pada 2018 dengan Ahmad Assegaf, kini Tasya tengah mengandung anak pertamanya. Kabar dirinya tengah berbadan dua itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Tentu, kebahagiaan itu disambut penuh suka cita oleh  keluarga, sahabat, dan tentunya penggemar.

Meski Tasya tengah hamil muda, ia tidak mengurangi berbagai aktivitas. Buktinya, pemilik nama asli Lulu Farassiya ini masih aktif menjalani kegiatan bersama rekan sesama influencer. Bahkan, ia juga mengajak rekannya berfoto dan memamerkan gaya baby bump yang kece dan cantik melalui akun sosial medianya.

Nah bagaimana gaya Tasya Farasya dengan baby bump-nya? Berikut brilio.net rangkum potret baby bump Tasya Farasya dari berbagai sumber, Rabu (11/3).

1. Sebelumnya, beauty vlogger yang menikah dengan Ahmad Assegaf tersebut sempat mengumumkan kehamilannya melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@tasyafarasya

2. Meskipun hamil muda, nggak membatasi aktivitasnya dengan rekan influencer.

foto: Instagram/@tasyafarasya

3. Ia memamerkan foto baby bump saat berfoto dengan rekan-rekannya.

foto: Instagram/@tasyafarasya

4. Aura ibu muda ini semakin memikat saat Tasya berfoto seperti ini ya.

foto: Instagram/@tasyafarasya

 

2 dari 2 halaman

 

5. Potret kebahagiaan Tasya Farasya turut dirasakan rekan-rekannya.

foto: Instagram/@sarahayuh_

6. "Luv bgt kemarin, perdana bebas pose foto tanpa tahan nafas semenjak hamidun ( hamil anak ahmadun)," tulis Tasya dalam captionnya.

foto: Instagram/@tasyafarasya

7. Kehadiran anak pertamanya ini tentu menjadi kado bahagia bagi Tasya dan suami.

foto: Instagram/@tasyafarasya