Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Tasya Farasya? Selebgram cantik ini selalu membuat konten video yang berhubungan dengan konten review berbagai makeup. Menjadi seorang beauty blogger bukan hal yang mudah, ia harus menggunakan makeup dan mencoba berbagai skin care.

Biasanya, banyak orang yang tidak cocok bila keseringan menggunakan makeup tebal yang membuat wajah menjadi berjerawat. Namun, justru Tasya tak mengalami hal tersebut. Itulah yang membuat para followers-nya penasaran dengan perawatan kecantikan yang ia gunakan sehari-hari.

"Aku kan dandanannya lumayan berlebihan, kenapa aku dandan tapi kok kulit aku tetap sehat, karena aku juga kan kalau review itu setiap hari pasti nyoba makeup baru. Kok bisa kulit aku ini enggak ngambek gitu istilahnya. Itu pertanyaan terbanyak dari followers," ujar Tasya saat ditemui media dalam acara peluncuran Silicot Maximizer Cotton di Jakarta.

Ia mengatakan hal yang paling penting menjaga kesehatan kulit adalah dengan menggunakan skincare setiap harinya. Biasanya ia menggunakan skincare pada waktu malam hari.

"Penggunaan skincare aku pribadi karena pagi selalu dandan, jadi pagi nggak terlalu menggunakan banyak skincare karena aku juga pakai makeup jadi nggak terlalu bagus kalau terlalu banyak produk yang dipakai. Perawatan full itu aku di malam hari," jelasnya.

Loading...

Menurutnya, saat ini tren skincare di Indonesia berkembang pesat sekali. Bahkan masyarakat Indonesia banyak yang menyukai produk skincare dari Korea dengan berbagai macam tahap, bahkan sampai 10 tahapan

"Makeup remover, cleansing balm, cuci muka. Facial wash terus aku juga pakai toner itu dua kali pertama untuk bersihin dari sisa-sisa makeup yang ada, dan yang kedua biar menyerap kulit dan pengantar skincare yang akan aku pakai selanjutnya," ungkap Tasya.

Sementara itu, untuk produk skincare yang dipakai Tasya pun di antaranya adalah water essence, serum, cream malam, dan eye cream. Tak hanya itu, ia juga menggunakan masker untuk mengembalikan kelembapan kulitnya yang setiap hari terpapar makeup.