Brilio.net - Memiliki kesibukan tinggi memang membuat banyak orangtua kehilangan momen bersama sang anak. Akibatnya, anak menjadi merasa kurang mendapat perhatian dari kedua orang tuanya, menghindari hal itu, penyanyi cantik Sarwendah selalu menyempatkan waktu untuk bisa mengajak sang anak bermain.

"Kemarin abis dari Bangkok, jalan-jalan karena kan Thalia liburan sekolah jadi nyempetin liburan. Karena abis ini tiap minggu lumayan full aku kerja. Jadi ya maunya Thalia ngerasain kalau saat libur sekolah dia juga liburan," ujarnya kepada media belum lama ini.

Liburan Thalia © 2017 brilio.net

Meski tak ditemani sang suami, Ruben Onsu, Sarwendah mengatakan sang anak tetap senang menikmati liburan bersamanya.

"(Ruben) nggak ikut. Ayahnya nyari uang buat liburan soalnya ayahnya ada kerjaan. Sepertinya dia juga sangat happy banget liburan sampai-sampai dia pulang demam. Sangat happy dia. Dia kan suka binatang. Jalan kaki ke mana mana di sana kami mengeksplor banyak tempat," tambahnya.

Loading...

Liburan Thalia © 2017 brilio.net

Sarwendah menceritakan pengalamannya selama 5 hari di Bangkok. Ia mengatakan sang anak sangat menikmati moment liburan sekolahnya.

"Dia suka binatang jadi kita ke kebun binatang, di sana naik tuktuk, dia bilang 'bunda mau naik tuktuk gak mau naik taksi'. Kita juga ke Hua Hin, di sana emang ada tempat untuk anak-anak, jadi total satu hari Alia main," pungkasnya.