Brilio.net - Bisnis kue kekinian di kalangan selebriti memang sedang ramai. Dipelopori oleh Teuku Wisnu lalu Zaskia Sungkar hingga Laudya Cynthia Bella, kue kekinian menjadi ladang yang menggiurkan bagi artis. Bagaimana tidak, setiap harinya mereka bisa menjual ratusan kotak dengan pembeli yang mengantre berjam-jam.

Tak ketinggalan, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah pun juga ikut meramaikan bisnis kue kekinian ini. Namun, tak berlangsung lama, pasangan ini memutuskan untuk mundur dari bisnis kue kekinian.

Keputusan itu mereka sampaikan lewat akun Instagram masing-masing beberapa waktu lalu. Sayangnya, unggahan itu sudah dihapus oleh pasangan artis ini.

Saat ditemui di sebuah acara, Sarwendah pun tak menjelaskan secara gamblang alasannya mundur dari kue kekinian Jambi Jambe.

"Enggak (ada masalah). Semuanya baik-baik aja. Jadi udah deh enggak usah ditanya macem-macem. Mungkin mau fokus sama bisnis masing masing," katanya saat ditemui media usai acara peluncuran pembersih lantai di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (3/10).

Loading...

Ibu satu anak ini menuturkan bahwa dirinya memang sedang fokus mengurusi berbagai bisnis yang digelutinya.

"Aku lagi fokus sama daster aku. Snack aku, healthy juice aku. Jadi kayaknya masih banyak sekali yang aku urusin dan masih ada beberapa bisnis yang udah lama. Cuma karena satu dan dua kal kami harus urus BPOM nya dan segala macam jadi harus urusin lama," jelasnya.

Saat ditanya prihal membuka bisnis kue kekinian dengan konsep yang berbeda, Sarwendah mengatakan ingin fokus di bisnis yang ia geluti sekarang.

"Sekarang aku lebih fokus ama bisnis aku yang sekarang. Kalau bisnis kuliner, Bensu masih. Kalau kue, dari dulu mami aku jualan kue kering dan kue lapis, jadi dari dulu jualan kue cuma lebih mami aku yang bikin," pungkasnya.