Brilio.net - Sarwendah, istri Ruben Onsu ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang sederhana. Kesederhanaan yang ditunjukkan Sarwendah dan Ruben sudah akrab di mata publik. Meski berstatus sebagai selebriti, perempuan 28 tahun ini memang terlihat lebih senang memakai pakaian sederhana. Salah satunya memakai daster saat melakukan aktivitas di sekitar rumah.

Tak hanya itu, saat sedang hangout bersama teman-temannya dari kalangan selebriti, rupanya ibu satu anak ini juga memilih mengenakan busana simpel yang nyaman. Baru-baru ini, Sarwendah kedapatan tengah hangout bersama Asty Ananta. Uniknya, Sarwendah terlihat tampil sederhana dengan mengenakan atasan kaus lengan pendek berwarna abu-abu yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Mantan personel Cherrybelle ini juga menggendong sendiri putrinya, Thalia.

penampilan hangout sederhana sarwendah © 2017 brilio.net

Melihat momen hangout Sarwendah bersama Asty Ananta dan Iis Dahlia yang diunggah di akun Instagram @sarwendah29 dan @asty_ananta pada Kamis (7/9) itu membuat netizen terpana. Mereka mengaku semakin kagum dengan sosok Sarwendah.

penampilan hangout sederhana sarwendah © 2017 brilio.net

"Suka sama sarwendah," ujar akun @cut_nyak_ni.

"Ini ibu bersahaja sekali walaupun hidupnya serba kecukupan," komentar akun @nur20rahayu.

"Cantik banget kak @sarwendah29 sederhana dan gak neko2," imbuh akun @vithadiary.

"Buat sarwendah artis pling patut di tiru gk kya kbnykn nya glamour," puji akun @rosdiana830410.