Brilio.net - Hubungan Indonesia dan Malaysia memang tak sekadar sebagai negara tetangga. Artis-artis dari kedua negara ini juga kerap kerjasama beradu akting dalam sebuah film layar lebar.

Bahkan beberapa artis Malaysia banyak yang mengadu nasib di Indonesia dengan membintangi sejumlah film Tanah Air. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/9).

1. Miller Ali.

artis malaysia ini bolak balik main film indonesia © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@miller_khan

Loading...

Aktor ganteng Miller Ali memang memiliki karier yang cukup moncer di Indonesia. Miller memulai aktingnya sebagai bintang iklan mi instan bersama Luna Maya. Sejak saat itu ia mulai mendapat tawaran berbagai sinetron dan film di Indonesia seperti Hantu Perawan Jeruk Purut, Cintapuccino, dan Bukan Bintang Biasa.

2. Bront Palarae.

artis malaysia ini bolak balik main film indonesia © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@bront_palarae

Nama Bront Palarae sangat terkenal di Malaysia. Tak cuma jadi aktor, pria 38 tahun ini juga berprofesi sebagai screenwriter, director, dan producer. Film-film Indonesia yang pernah dibintangi Bront antara lain My Stupid Boss, Headshot, dan yang terbaru Pengabdi Setan.

3. Keith Foo.

artis malaysia ini bolak balik main film indonesia © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@keithfoo

Aktor 34 tahun ini cukup banyak membintangi film-film Indonesia. Ia pernah beradu peran dengan Nadine Chandrawinata dalam film Mati Suri. Selain itu ia juga membintangi film Paku Kuntilanak, Bidadari Jakarta, Pengantin Pantai Biru, dan Akibat Pergaulan Bebas 2. Sayangnya, sejak tahun 2012 namanya mulai hilang. Ia dikabarkan memilih untuk berkarier di negeri asalnya.

4. Ashraf Sinclair.

artis malaysia ini bolak balik main film indonesia © 2017 berbagai sumber

foto; instagram/@ashrafsinclair

Siapa yang nggak kenal Ashraf Sinclair? Nama suami Bunga Citra Lestari ini memang sangat familiar di dunia seni peran Tanah Air. Karier akting pertamanya di Indonesia dilalui bersama BCL lewat film Saus Kacang. Selain itu, Ashraf juga pernah beradu peran dengan Nabila Syakieb lewat film The Real Pocong.

5. Nur Fazura.

artis malaysia ini bolak balik main film indonesia © 2017 berbagai sumberfoto: istimewa

Nama artis cantik Nur Fazura belakangan ini memang sedang naik daun di Indonesia. Tak sekadar cantik, wanita kelahiran Pahang, Malaysia ini juga dianggap sukses membintangi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2. Selain itu, Nur Fazura juga ikut andil dalam film Rafathar. Ia bahkan dikabarkan juga akan membintangi film Ayat-Ayat Cinta 2.