×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik

Beda banget, dijamin bikin pangling.

29 / 12 / 2017

Brilio.net - Baju daster, dililit kain batik atau sarung, dan sandal jepit jadi ciri khas yang melekat pada penyanyi kocak Upiak Isil. Menurut pengakuannya tak jarang dengan penampilan yang tidak sesuai standar penyanyi pada umumnya itu ia disangka orang gila dan diremehkan oleh banyak orang. Kesuksesan lagu Tak Tun Tuang miliknya berhasil mematahkan asumsi banyak orang bahwa dengan penampilannya yang seperti orang gila, Upiak Isil tetap dapat meraih ketenarannya.

Di balik penampilannya yang nyeleneh, wanita yang sempat berprofesi sebagai ahli gizi ini ternyata memiliki sisi lain yang cantik nan anggun ketika menggunakan hijab. Berikut 10 potret cantik Upiak Isil saat berhijab yang brilio.net himpun dari akun @Upiak_Isil_Official, Jumat (29/12).

1. Lebih keliatan aura cantiknya ketika berhijab.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

Loading...

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

2. Gak nyangka bisa berubah banget ya penampilannya.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

3. Pake seragam dinasnya nih, anggun ya...

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

4. Kecantikkannya menurun dari sang mamah ternyata.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

5. Lagi benerin hijab aja tetep cantik.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

6. Bikin pangling deh liatnya kalo gini.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

7. Tetep awet muda walau umur udah masuk kepala 3.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

8. Cantik naturalnya lebih keliatan waktu lagi dinas.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

9. Masak cantik gini disangka orang gila.

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

10. Kalo kata orang Minang sih "cantiak bana!"

Upiak Isil saat berhijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    36%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    9%

  • Love

    2%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more