Brilio.net - Bagi sebagian orang, jerawat merupakan masalah yang sangat mengganggu. Bahkan untuk menghilangkan jerawat banyak orang yang rela melakukan perawatan dengan biaya besar dan rasa sakit yang luar biasa.

Munculnya jerawat membuat kebanyakan orang menjadi tidak percaya diri. Namun berbeda halnya dengan penyanyi tampan Justin Bieber yang justru tidak malu memperlihatkan jerawatnya.

Dilansir dari Elle, Rabu (27/3) bahkan pemilik nama asli Justin Drew Bieber mengunggah video dengan memperlihatkan wajah tanpa makeup, bahkan terlihat juga jerawat memenuhi wajah tampannya itu. Lalu, ia memberitahu kepada publik bahwa dirinya memiliki jerawat. "Pimples are in," ucap Bieber.

JB © 2018 brilio.net

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Selena Gomez ini juga tergabung dalam gerakan #acnepositivity yang sedang berkembang di media sosial. Gerakan ini untuk mendorong orang agar bangga dengan kulit yang dimiliknya. Tanpa makeup, seseorang harus bangga dengan wajah apa adanya. Misalnya munculnya jerawat di wajah.

Loading...

JB © 2018 brilio.net

Adanya gerakan itu membuat orang kini banyak yang mengunggah foto tanpa filter yang memperlihatkan wajah berjerawat, kemerahan, dan adanya noda hita. Bahkan selebriti yang menghadapi harapan lebih tinggi untuk tampil sempurna, seperti Ruby Rose dan Rachel Bloom, telah bergabung.