×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Handphone Kemal Palevi ditabok Justin Bieber saat akan merekam

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Handphone Kemal Palevi ditabok Justin Bieber saat akan merekam

Kejadian tersebut terjadi pada pertandingan NBA All Star 2018 di Los Angeles.

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Aktor dan komika Kemal Palevi baru saja melakukan perjalanannya ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menyaksikan pertandingan NBA All Star 2018. Sebagai seorang YouTuber, Kemal tak ingin melewatkan momen-momen menyenangkan selama pertandingan berlangsung.

Selasai pertandingan, Kemal langsung menghampiri beberapa pemain terkenal di dunia dan berkesempatan untuk mengambil foto bersama. Bahkan dalam akun Instagram pribadinya, Kemal membagikan momennya saat bisa berfoto dengan Caleb Mc Laughlin dan Michael Jordan.

Kemal Pahlevi ditabok © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@kemalpahlevi

Selain berfoto, Kemal sesekali mengeluarkan kameranya untuk membuat vlog dengan beberapa pemain. Namun sayangnya Kemal tak selalu mendapat kesempatan untuk berfoto, saat mencoba mengambil gambar bersama penyanyi terkenal dan personel Team Lakers di NBA, Justin Bieber, Kemal mendapat respon buruk dari pelantun Love Yourself tersebut.

 

Wadaw. Ditunggu di youtube gue segera.

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Loading...

Dalam video tersebut nampak Justin sangat marah dan tak mengizinkannya mengambil gambar secara tiba-tiba.

Meski demikian, Kemal sendiri sudah memberikan klafikasi atas kejadian buruk yang menimpanya saat menonton pertandingan NBA. Kemal menjelaskan bahwa dirinya tak mengetahui bahwa Justin tidak menyukai orang yang mengambil gambarnya secara dekat.

"Jadi yang belum tahu kerjaan gua di LA ngapain, gua harus bikin Youtube daily vlog kegiatan selama di sini. NBA ngasih akses apa aja buat gua, kenyamanan buat gua, dan sebagainya. Selain bikin youtube, gua harus upload foto dan instastory terkait kegiatan gua di sini tiap hari, harus banget! Gua di sini bareng influencer NBA dari negara lain. Dan bayangin gua tiap hari harus instastory, upload foto, bawa kamera sendiri yang berat banget dan nggak ada kru. Gua harus berangkat sendiri, man itu capek banget!," sambung pria 28 tahun tersebut.

"Terus ya udah gua refleks aja ngeluarin handphone, kapan lagi bisa bikin footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru gua nggak mungkin ajak ngobrol, jadi paling besar kemungkinan adalah Instastory karena bisa di save dan dimasukkin Youtube. Gua langsung arahin handphone ke dia, nggak tahunya HP gua ditabok. Maksud gua, gua udah capek segala macem, ini kan bagian dari pekerjaan gua, gua jadi kayak 'Salah gua apa gitu?' Dan ternyata Bieber nggak suka kalau ada kamera yang langsung ngagetin, nah gua kan bukan fansnya Bieber mana gua tahu kalao dia nggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar gua langsung care setelah HP gua ditabok, pada nanya, 'Are you okay man? That's crazy'," tutupnya.

Akibatnya banyak warganet yang menyebut Kemal tidak memiliki sopan santun, sehingga membuat Justin sangat marah saat mengambil gambar. Akibat kejadian tersebut, Kemal sendiri belum menjelaskan apakah tetap akan melanjutkan pembuatan vlognya tersebut.

"udahlah justin tepak hpnya kemalkan wajarlah karna posisi justin abis selesai tanding dan caoe tbtb kemal minta foto wajar justin tepak dan gua Kasih tau satu buat lo ya justin g suka foto kalo dengan cara kaya gt karna dia tau attitude yg baik buat minta foto sam dia, makanya kenalin justin lebih dalam sist haha biar lo tau jgn cuma bangga sama karyanya," tulis @julilis21

"jelas lah dibanting hp nya sama Justin, dia nyodorin hp nya deket banget sama wajahnya euy, pasti lah justin ngerasa gak nyaman. coba deh kalian cari video yg dari kejauhan, lebih jelas kenapa justin bisa kayak gitu ke kemal," sambung @bellanuraini







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more