Brilio.net - Dalam rangkaian Purpose Tour 2016 yang di gelar di Manchester, Inggris baru-baru ini Justin Bieber kembali berulang. Kali ini Bieber melemparkan micnya dan meninggalkan panggung. Kejadian ini terjadi lantaran ia kesal dengan penggemarnya yang terus menyorakinya saat ia tengah berbicara di atas panggung.

Namun, sepertinya banyak orang yang sudah tak kaget dengan tingkah buruk Justin Bieber. Pelantun "Baby" itu disebut sering bertingkah kasar dan buruk, termasuk kepada penggemarnya sendiri.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, beberapa tingkah buruk Justin Bieber lainnya, Jumat (28/10)

1. Telat di konsernya

tingkah justin bieber © 2016 brilio.net

Loading...

foto: mirror.co.uk

Maret 2013 lalu, ia mendapat cemoohan dari ratusan penggemarnya di London. Pasalnya mantan kekasih Selena Gomez itu sengaja terlambat dua jam untuk konser tunggalnya. Konser yang seharusnya berjalan lebih awal, namun Bieber baru memulai konser pukul 10 malam waktu setempat. Selain memaki pelantun "Where Are Ü Now" itu, tak sedikit dari para penggemar yang kemudian meninggalkan konsernya.

2. Meludahi Fans

tingkah justin bieber © 2016 brilio.net

foto: usmagazine.com

Pertengahan 2013 lalu justin benar-benar membuat syok penggemarnya. Pasalnya saat para penggemarnya tengah berkerumun di bawah, dari balkon Justin yang sedang bersama temannya justru mengacuhkan mereka bahkan disebut meludahi penggemarnya itu.

3. Melempar telur ke rumah tetangganya

tingkah justin bieber © 2016 brilio.net

foto: Music-News.com

Peristiwa pelemparan telur ini terjadi Januari 2014. Bieber dlaporkan oleh tetangganya karena telah melemparkan beberapa telur ke depan pintu rumahnya  di Calabasa.

4. Melecehkan seorang model

tingkah justin bieber © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Seorang model Playboy Sarah Harris mengaku jika Justin pernah melecehkannya. Insiden pelecehan ini terjadi saat mereka bertemu di salah satu Playboy Mansion yang terletak di Los Angeles. Ia disebut telah memegang payudara sang model. Tak berselang lama, Justin pun meminta maaf kepada Sarah.

5. Berseteru dengan Wartawan

tingkah justin bieber © 2016 brilio.net

foto: telegraph.co.uk

Pada tahun 2012 silam Justin Bieber pernah dilaporkan kepada pihak berwajib karena telah memukul wartawan. Bukan itu saja, ia juga pernah melakukan aksi tabrak lari ke seorang paparazzi saat di Laugh Factor, Hollywood.

6. Bersikap buruk terhadap penggemar

tingkah justin bieber © 2016 brilio.net

foto: hollywoodtake.com

September lalu, Justin Bieber kembali membuat penggemarnya kecewa, kali ini ia menyebut jika penggemarnya menyebalkan. Kejadian tersebut terjadi saat dirinya tengah menyusuri jalan usai mengelar Purpose World Tour di Eropa. Ia juga pernah mengacuhkan penggemarnya dengan menolak permintaan penggemarnya yang meminta pelukan darinya di sebuah pusat perbelanjaan.