Brilio.net - Mita yang memiliki nama lengkap Cameria Happy Pramita bersama dengan Dara Rizki Ruhiana atau dikenal dengan nama Dara ini membentuk grup vokal The Virgin pada tahun 2008. Lagu mereka cukup hits, seperti Cinta Terlarang dan Demi Nama Cinta.

Kedua cewek ini memiliki gaya yang berbeda. Dara dengan gayanya yang feminim dan Mita dengan gayanya yang tomboy. Mita lebih kerap mengenakan celana dan potongan rambut pendek. Sementara Dara kerap mengenakan rok dan berambut panjang.

Baru-baru ini, Mita mendapat sorotan dari warganet. Mita tampil dengan gayanya yang nggak biasa. Kalau biasanya Mita kerap tampil tomboy dengan gaya khas cowok banget, kali ini beda banget. Mendadak bikin pangling. Lebih feminim dengan rambut panjangnya.

Mita istimewa

foto: Instagram/@brownis_ttv

Gadis 32 tahun ini ternyata usai di make over oleh Ivan Gunawan, saat menghadiri sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Ivan. Mita tampak begitu feminim dengan rambut panjangnya.

Nampaknya Ivan dan kawan-kawan tengah mengerjai Mita. Mita tampak tak percaya diri dengan penampilan barunya tesebut, dia mengatakan tidak pantas bergaya dengan rambut panjang dan mengenakan rok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hah?? Sejak kapan rambut kak Mita The Virgin jadi panjang?? yuk pada nonton Brownis ya manisss

A post shared by BROWNIS TTV (@brownis_ttv) on

 

Meski Mita tak pede, suara berbeda diungkapkan para warganet. Banyak warganet yang kagum dengan penampilan Mita yang tak biasa tersebut.

Mita istimewa

foto: Instagram/@mitathevirgin

"Setiap mampir talkshow slalu dikerjain begini.. Tp ttp tampil apa adanya adalah hal paling nyaman meskipun org gak suka.. Intinya Be your self.. Suka ga suka ya inilah saya," tulis Mita dalam unggahannya.

Pujian terus diberikan warganet untuk Mita. Dalam unggahan Mita di Instagram banyak warganet yang memuji penampilan barunya yang bikin pangling.

"@mitathevirgin Ya allah cantik bgt kk kece sampai pangling, " kata nina_prasetyo.

"Cantik bngt mita....gak nyangka klo didandanin bisa secantik ini, " tulis eko3046.

"Tambah cantik kakak @mitathevirgin, sukses terus yaaa, " sebut ind_chechee25.

"@mitathevirgin Cantik bgt klo rambutnya panjang,,, slalu jadi kebanggaan virginity kk mita, " tulis yuichiochaKaka.

"Cantiik yeeew.. kalo kaya gini, gue lulus kuliah langsung gue lamar lu kak wkwkwk, " sebut davidriyan71.