Brilio.net - Band trash metal ternama di dunia, Megadeth mengundang Presiden Joko Widodo untuk menonton penampilan mereka di JogjaROCKarta pada 27 Oktober 2018 mendatang di Stdion Kridosono, Yogyakarta. Tak cuma Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut diundang oleh grup musik yang digawangi Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren.

Melalui akun resmi Twitter mereka, Megadeth mengundang Jokowi dan Ganjar Pranowo. Berikut unggahan mereka yang brilio.net kutip dari akun Twitter @Megadeth, Kamis (20/9).

Dalam postingan yang diunggah pada Rabu (19/9), Megadeth menuliskan:

Loading...

"Kami berharap Presiden Indonesia, Joko Widodo @jokowi dan Gubernur, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo menerima undangan kami untuk melihat kami tampil di Jogjakarta 27 Oktober mendatang. Kami tak sabar bermain di @jogjaROCKarta dan bertemu dengan kalian berdua di sana."

megadeth undang jokowi ganjar  © 2018 brilio.net

Seperti yang diketahui, kedua pejabat tersebut merupakan pecinta musik metal dan kerap tertangkap menonton penampilan grup musik rock dunia maupun Tanah Air. Bahkan baik Jokowi maupun Ganjar Pranowo suka mengenakan kaus band dan celana jeans serta sneakers ala anak band.

megadeth undang jokowi ganjar  © 2018 brilio.net

Rupanya pihak promotor yakni Rajawali Indonesia Communication sudah mengirimkan undangan resmi kepada Jokowi untuk hadir dalam festival musik rock tahunan.

"Kami berharap Jokowi bisa hadir dan menjadi suatu kehormatan kalau beliau bisa hadir," tutur Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication seperti brilio.net kutip dari Liputan 6.