Brilio.net - Chacha Frederica namanya melambung berkat peran antagonis di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. Kini Chacha diketahui telah menikah dan dikaruniai buah hati.

Di tengah kesibukannya mengurus keluarga, Chacha masih sempat untuk bertemu dengan teman-temannya sesama seleb. Dirinya tergabung dalam Girls Squad bersama Ramadhania Bakrie dan beberapa teman lainnya.

Kali ini ada yang berbeda dengan Chacha. Penampilannya tak seperti biasanya. Dikutip dari akun Instagram pribadinya, @chafrederica, Selasa (20/3), artis cantik ini mengunggah foto tengah mengenakan hijab.

chaca berhijab  © 2018 brilio.net

"Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah ????.. bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini .. ???? makasih mas ippo mba ai .. Ouuwh thank you @allurascarves sdh kirimin hijab dgn tema 90’an.. pas bgt kmarin baru post foto Nostalgia anak 90’an di tahun 2000," tulisnya.

chaca berhijab  © 2018 brilio.net

Melihat perubahan penampilan Chacha, respons dari warganet sangat positif. Sebagian besar warganet memuji gaya hijab Chacha.

"Cantik cha..pake aja terus.mudah2an g buka lagi ya cantik," komentar akun akun @elfita_fitha.

"Semoga ini Awal dr semuanya ...kebaikan untuk kedepannya, @chafrederica ka cantiknya Alami semoga cepat berhijab Aamiin ?? Yaa Alla," timpal akun @grosircirebon_fellahijab.

"Kaa @chafrederica makin tambah cantikkk pake hijab," tambah akun @imasari24_.