Brilio.net - Kontes pencarian bakat Indonesian Idol kembali harus mengeliminasi satu kontestannya pada Senin (19/3) kemarin. Ghea Indrawari menjadi kontestan yang mendapatkan voting terendah dan harus mengakhiri perjuangannya.

Tereliminasinya Ghea dari panggung spektakuler show tentu cukup mengejutkan publik, pasalnya selama ini penampilannya Ghea nyaris tak pernah berada dari posisi tidak aman. Namun menurut para juri malam itu, penampilan Ghea paling lemah dan tak terlalu meningkat dari pada kontestan lainnya.

Di penampilannya semalam, kontestan asal Singkawang ini membawakan lagu 'Sewindu' dari Tulus dan lagu 'Tiba-Tiba Cinta' dari Maudy Ayunda. Seperti biasanya, penampilannya selalu memukau dengan gaya imut yang khas pada dirinya.

Dari awal audisi, gadis 20 tahun ini memang cukup konsisten dalam berpakaian dan gaya kaca mata di kepala yang sangat khas pada dirinya. Suara yang imut dan gayanya yang lucu juga membuat orang jatuh hati setiap melihat penampilannya di panggung.

Berikut 7 aksi terbaik Ghea saat tampil di panggung Indonesian Idol, sepert dirangkum brilio.net dari @ghealwaysofficial dan @indonesianidolid, Selasa (20/3).


1. Siapa yang tak tahu ciri khas tangannya ini? Jadi penggemar Korea, Ghea suka banget lho, tunjuk tanda cinta dengan dua jarinya tersebut.

Aksi Ghea © 2018 brilio.net



2. Penampilannya selalu simpel dan dengan aksesori kaca mata di kepala, imut banget!

Aksi Ghea © 2018 brilio.net



3. Saat penampilannya duet dengan Abdul membawakan lagu 'Dari Mata', keduanya mendapat komentar positif dari para juri.

Aksi Ghea © 2018 brilio.net



4. Gayanya yang energik di atas panggung seolah membuat para penonton terbius hanya fokus dengan aksinya.

Aksi Ghea © 2018 brilio.net



5. Penampilan ketika berduet dengan Marion dan Abdul membawakan lagu mashup 'Uptown Funk' milik Bruno Mars dan Formation milik Beyonce.

Aksi Ghea © 2018 brilio.net



6. Saat membawakan lagu 'Aku Cinta Kau dan Dia', Ghea mendapatkan 5 standing ovation dari para juri. Menurut para juri Ghea memiliki peningkatan dari penampilannya minggu kemarin.

 


7. Cantik dan imut sudah menjadi ciri khas pada dirinya yang akan dirindukan.

Aksi Ghea © 2018 brilio.net