×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Belum menikah, 10 seleb cantik ini sudah cocok banget gendong bayi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Belum menikah, 10 seleb cantik ini sudah cocok banget gendong bayi

Hmmm, berarti emang udah saatnya nikah tuh.. Uhuk!

20 / 03 / 2018

Brilio.net - Banyaknya selebriti yang memutuskan menikah muda kerap mengundang rasa salut dari publik. Apalagi mereka mengambil keputusan tersebut di usia yang masih muda dan karier yang sedang berada di puncak kejayaan. Nggak hanya mengabdikan hidupnya sebagai istri, para seleb tersebut juga menyandang status sebagai mama muda.

Meski pun banyak seleb yang memilih untuk menikah muda, para seleb ini justru masih menikmati masa mudanya dengan beragam kesibukannya sebagai publik figur. Ada yang memang masih berusia belum siap, ada juga karena belum ketemu dengan jodohnya. Padahal ada juga tuh, yang sudah menjalin asmara dengan kekasihnya selama bertahun-tahun lamanya.

Meski mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat, para seleb cantik terkadang melihatkan sisi keibuannya lho. Apalagi kalau lagi gendong bayi, aura keibuannya langsung terpancar dan bisa bikin cowok-cowok terpesona.

Penasaran kan, kayak gimana gaya seleb yang belum menikah gendong bayi? Yuk, langsung simak gaya sepuluh seleb cantik Tanah Air yang belum menikah tapi udah cocok banget gendong bayi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/3).

1. Aurel Hermansyah emang punya cita-cita pengen menikah muda.. Buktinya, tuh cara gendong Arsya aja udah cocok banget jadi mama muda.

Loading...

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

2. Aura keibuan seorang Citra Kirana terpancar banget nih, waktu gendong bayi ini.

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

3. Baru 19 tahun, Cut Syifa udah fasih banget nih gendong bayinya. Eits, tapi kok adek gemesnya malah nangis sih?

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@cutsyifa

4. Tampil dengan makeup natural sambil gendong bayi gini, Felicya Angelista udah kayak mama muda beneran.

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista

5. Gritte Agatha mesra abis bareng Svarga anaknya Donita tuh. Gritte nggak cuma cocok jadi kakak, jadi mamah muda juga udah pantes-pantas aja kok ~

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gritteagatha

6. Jessica Mila tinggal menunggu dipinang sama Mischa Chandrawinata aja nih.. Udah cocok banget jadi seorang ibu sih ~

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jscmila

7. Kimberly Ryder kayaknya gemes banget ya, sama bayi lucu yang digendongnya?

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimberlyryder

8. Prilly Latuconsina nggak takut lho, gendong bayi yang baru lahir. Udah jago banget nih ya..

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

9. Gayanya kompak abis nih, Ranty Maria sama balita yang digendong. Ranty lebih cocok jadi kakak apa mamah muda guys?

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rantymaria

10. Tasya Kamila udah jago gendong bayi pakai jarik. Dua-duanya ngegemesin ya ~

Seleb cantik gendong bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    42%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more