Brilio.net - Semenjak menjadi bagian anggota Kerajaan Inggris setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu, setiap gerak gerik Meghan Markle tak pernah lepas dari sorotan publik. Dari mulai pakaian yang digunakan saat acara kerajaan, hobi, maupun menu makanan favoritnya.

Memiliki tubuh yang bugar dan langsing tentu membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang menjadi rahasia Duchess of Sussex itu. Ya, sebagai mantan selebriti, Meghan memang pandai merawat tubuhnya sejak dahulu.

Seperti diketahui sejak lama, Meghan menerapkan pola makan semi vegetarian. Setiap Senin sampai Jumat ia rutin memakan menu vegan, namun ketika memasuki akhir pekan, wanita 37 tahun ini dapat memanjakan diri dengan mengonsumsi makanan yang disukainya.

Kira-kira menu sehat apa saja ya yang selalu disantap Meghan untuk menjaga tubuhnya yang cantik? Berikut brilio.net lansir dari Byrdie dan merdeka.com tips menu tersebut, Senin (1/10).

1. Sebelum sarapan.

Loading...

tips meghan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Saat pagi tiba, tepatnya sebelum sarapan Meghan memiliki kebiasaan rutin meminum air hangat yang dicampur air perasaan lemon. Menu ini mampu membersihkan kulit dan menurunkan berat badan.

2. Menu sarapan.

tips meghan © 2018 brilio.net

foto: cookingclassy.com

Seperti orang pada umumnya, menu sarapan yang dipilihnya adalah oatmeal dengan irisan pisang. Kebanyakan orang menyukai oatmeal karena kaya akan serat, dan cocok untuk yang sedang diet.

3. Makan siang.

tips meghan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Selanjutnya kesukaan Meghan saat makan siang yakni menu salad sayuran dan protein hewani. Protein hewani merupakan daging yang bersifat rendah lemak, seperti sapi bebas lemak, fillet ayam, dan ikan. Santapan ini mampu memberikan energi yang membuat perut kenyang lebih lama.

4. Camilan.

tips meghan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Apel dan selai almond merupakan camilan yang ideal bagi wanita diet. Apel yang rendah kalori, sedangkan almond mengandung lemak sehat dan protein nabati menjadi salah satu menu yang direkomendasikan para pakar nutrisi.

5. Jus.

tips meghan © 2018 brilio.net

veggie-quest.com

Sejak lama Meghan Markle memang kerap mengonsumsi green juice di siang hari. Green juice sendiri terdiri dari sayuran dan buah dengan perbandingan 1:3. Meghan mengonsumsi minuman ini untuk memenuhi kebutuhan vitamin serta mineral pada tubuhnya.

6. Camilan.

tips meghan © 2018 brilio.net

katheats.com

Bukan cuma apel dan selai almond, camilan lainnya yang dikonsumsinya adalah almond mentah. Kandungan protein, vitamin, dan mineral mampu menjaga kesehatan kulit. Meski baik bagi kulit, mengonsumsi almond mentah harus dibatasi satu genggaman tangan saja.

7. Makan malam.

tips meghan © 2018 brilio.net

foto: thevegan8.com

Salah satu makan favorit wanita kelahiran Los Angeles itu adalah pasta. Menu makan malam yang sering disantapnya adalah pasta menggunakan saus sehat yang terbuat dari zucchini. Pembuatan saus zucchini kira-kira memakan waktu 4-5 jam sampai lembut.