Brilio.net - Sejak kabar pernikahannya dengan Enji hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai, Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan banyak orang. Setiap tingkah laku dan kegiatan yang dilakukannya selalu menjadi topik pembicaraan hangat. Termasuk penampilannya dalam setiap acara.

Seperti penampilannya di sebuah acara penghargaan salah satu acara gosip TV pada beberapa waktu lalu. Saat itu, pelantun Sambalado ini terlihat tampil menggunakan mini dress tanpa lengan berwarna pink terang. Penampilannya malam itu juga dilengkapi dengan sepatu boots selutut dan sarung tangan yang juga berwarna pink.

Penyanyi kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini mengunggah tampilannya saat menghadiri acara tersebut pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya itu terlihat dirinya sedang berpose sambil memegang trofi dari acara penghargaan tersebut.

Ayu Ting Ting baju serba pink © 2018 Instagram



foto: Instagram/@ayutingting92

"Thanks Insert muuaaahhhh," tulis Ayu pada caption seperti dikutip brilio.net, Sabtu (29/9).

Selain baju serba pink, ibu satu orang anak ini juga menyempurnakan tampilannya dengan gaya rambut kuncir kuda yang dibuat meninggi dan tambahan kacamata sebagai hiasan di atas kepalanya. Riasan wajah flawless dan simpel juga membuat tampilan pemilik nama asli Ayu Rosmalia ini semakin cantik.

Ayu Ting Ting baju serba pink © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Unggahan Ayu Ting Ting tersebut rupanya menuai berbagai tanggapan dari warganet. Beberapa warganet ada yang menyebut bahwa penampilannya itu justru membuat Ayu terlihat mirip dengan Lucinta Luna. Ada pula yang menyebut dirinya malah terlihat seperti Ariana Grande. Namun tidak sedikit juga yang memuji tampilannya nyentrik itu.

"Kok mirip lucinta luna ka," komentar akun @vannyeldiana.

"Lucintaluna..? Wkwkwk," pungkas akun @wiwit.ip.9.

"Mirip banget sama @lucintaluna," tambah akun @bae16920.

"lucinta luna kok jadi pendek sekarang," ungkap akun @jennietajennie.

"Oh My God. Ariana Grande Indonesia," komentar akun @akbreo.

"Cantiiikkknya teh @ayutingting92 ala² Ariana grande niyyyyy," ujar akun @emmylestary02.

"Cantik banget kak @ayutingting92 mirip ariana grande," tulis akun @rikarahma_3113.

"Cantiknya paripurna abizzzz," papar akun @hasbi.asbi.927