Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu momen membahagiakan yang paling ditunggu para pasangan. Nggak salah kalau para pasangan selalu berusaha untuk mewujudkan pernikahan impian dengan konsep yang memukau.

Tak terkecuali dengan para selebriti. Konsep pernikahan mereka selalu mencuri perhatian publik, termasuk gaun dan tata rias pengantin perempuan. Para seleb cantik ini misalnya, gaun dan makeup yang mereka kenakan sukses menuai pujian warganet.

Meskipun tampil dengan berbagai konsep gaun dan makeup, namun ada satu kesamaan di antara penampilan mereka nih. Jika biasanya para pengantin perempuan menggunakan high heels, maka beda dengan para seleb ini yang justru menggunakan sandal dan sneakers di hari pernikahan mereka.

Kayak gimana sih, penampilan para seleb cantik yang memadupadankan gaun pernikahan dengan sandal dan sneakers? Yuk, langsung intip gaya lima seleb cantik yang nggak pakai high heels saat nikahan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/3).


1. Agni Pratista.

Seleb nggak pakai high heels pas nikahan  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Agni Pratista resmi menikah dengan Ryan Anthony Monoarfa pada 2013 lalu dengan mengusung konsep Movie Night Hollywood pada acara resepsi keduanya. Putri Indonesia 2007 tersebut tampil simpel dengan balutan gaun offshoulder berwarna broken white yang membuatnya semakin memesona.

Penampilannya semakin memukau dengan pilihan sneakers nude dari Nike untuk melengkapi penampilannya yang edgy. Cocok banget nih, buat kamu yang berjiwa tomboy kayak Agni.


2. Chelsea Olivia.

Seleb nggak pakai high heels pas nikahan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa


Pernikahan pasangan seleb Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pada 2015 lalu sukses menjadi pusat perhatian publik. Mengusung konsep bak royal wedding, Chelsea tampil memukau layaknya putri kerajaan dengan gaun ballgown rancangan Hian Tjen.

Tampil dengan menggunakan sneakers Converse bertabur swarovski karya desainer Rinaldy A Yunardi justru nggak membuat gaya glamornya nggak luntur, lho. Bisa banget dicontek buat kamu yang mau tampil mewah tapi nggak mau nyiksa diri dengan berdiri seharian pakai high heels.


3. Firrina Sinatrya.

Seleb nggak pakai high heels pas nikahan  © 2018 brilio.net

foto: bintang.com


Firrina Sinatrya baru saja resmi menjadi istri Petra Sihombing pada Jumat (23/3) lalu. Firrina tampil simpel namun tetap elegan dengan gaun panjang berwarna putih bermotif bunga.

Seleb yang juga berprofesi sebagai model ini menjatuhkan pilihannya untuk menggunakan sneakers dari Vans berwarna putih pada resepsinya. Tak hanya Firrina, Petra juga menggunakan sneakers dengan model yang sama dan diberi tulisan Mr dan Mrs pada sisi bawa sepatu keduanya. So sweet ya?


4. Putri Marino.

Seleb nggak pakai high heels pas nikahan  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@chaoticlla


Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu menjadi salah satu pernikahan seleb yang banyak dibahas publik. Konsep pernikahan mereka yang serba simple dibanjiri pujian dari para pengamat dunia hiburan, termasuk dengan penampilan Putri Marino yang sederhana namun tetap anggun.

Tampil serba simpel dengan gaun putih dan makeup natural look, seleb berusia 24 tahun tersebut memilih menggunakan sandal berwarna cokelat dengan desain yang super simpel untuk melengkapi penampilannya tersebut.


5. Serena Williams.

Seleb nggak pakai high heels pas nikahan  © 2018 brilio.net

foto: popsugar.com


Petenis dunia, Serena Williams resmi menikah dengan sang kekasih hati bernama Alexis Ohania pada 16 November 2017 lalu. Di hari pernikahannya tersebut, Serena tampil memukau dengan tiga gaun berbeda.

Untuk melengkapi penampilannya tersebut, petenis berusia 36 tahun ini menjatuhkan pilihannya terhadap sneakers dari Nike Cortez yang dihiasi oleh ribuan kristal cantik. Casual namun tetap glamor ala Serena Williams nih.