×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Seleb ini nggak malu pakai sandal jepit di tempat umum, cuek abis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Seleb ini nggak malu pakai sandal jepit di tempat umum, cuek abis

Tina Toon pernah dilarang makan di restoran gara-gara pakai sandal jepit.

28 / 02 / 2018

Brilio.net - Belakangan ini media sosial dibuat heboh dengan kabar Tina Toon yang dilarang makan di restoran gara-gara pakai sandal jepit. Mantan penyanyi cilik tersebut sebenarnya berencana makan sekaligus meeting di restoran favoritnya yang terletak di Jakarta Pusat.

Namun Tina Toon malah mendapat teguran dari pelayan restoran lantaran aturan restoran tersebut melarang pengunjung mengenakan sandal jepit di atas jam 6 sore.

"Sebenarnya udah masuk, karena merasa udah beberapa kali kesana jadi udah langsung duduk aja terus langsung mau pesan makanan. Tapi mbaknya dateng, dengan sopan dan baik-baiknya bilang 'after 6 PM gak boleh pakai sendal'," ucap Tina Toon lewat akun media sosialnya. "Kemarin sih sebenarnya gak marah sama sekali karena dia juga sopan. Keselnya karena gak bisa makan di sana, padahal pengen banget makan di situ. Jadi sebenarnya gak ada yang bete banget gitu."

Di Indonesia sendiri sandal jepit memang identik dengan masyarakat menengah ke bawah. Namun nyatanya, selebriti-selebriti Tanah Air hingga dunia ada juga yang cuek memakai sandal jepit di tempat umum.

Nggak percaya? Yuk simak foto-foto nya berikut ini.

Loading...

1. Sarwendah memang dikenal suka berpenampilan sederhana. Ia juga cuek pakai daster dan sandal jepit saat sedang mengasuh buah hatinya.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@sarwendah29

2. Irwansyah juga pernah ketahuan pakai sandal jepit saat berlibur bersama Zaskia Sungkar.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@irwansyah_15

3. Pedangdut Uut Permatasari juga suka pakai sandal jepit.

uut permatasari Instagram

foto: instagram/@uutpermatasari

4. Kecantikan Natasha Wilona nggak luntur meski alas kaki yang ia pakai hanya sandal jepit.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@natashawilona12

5. Di alam terbuka, penyanyi sekelas Isyana Sarasvati lebih memilih pakai sandal jepit daripada sepatu.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto:instagram/@isyanasarasvati

6. Meski atasnya pakai dress, Mulan Jameela tetap memilih sandal jepit sebagai alas kakinya.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@noona_bigos

7. Begini nih gaya David Beckham cuek pakai sandal jepit, tetap kece nggak?

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: pinterest.com

8. Bintang sekelas Kim Kardashian juga nggak malu pakai sandal jepit di tempat umum.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: dok. istimewa

9. Penyanyi sekaligus aktris Ema Roberts juga tetap cuek menawan meski pakai sandal jepit.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: pinterest.com

10. Bintang K-pop Sehun 'EXO' cuek banget jalan pakai sandal jepit.

seleb ini nggak malu pakai sandal jepit © 2018 berbagai sumber

foto: dok. istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    15%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    28%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more