Brilio.net - Selebriti memang punya selera fashion yang membuat masyarakat tertarik untuk mengikutinya. Kerap tampil fashionable dan style rambut yang keren rupanya juga menurun pada anak-anak mereka. Meski masih berusia belia namun anak-anak seleb ini sudah bisa tampil dan bergaya modis sehingga menarik perhatian warganet.

Ya seperti kata orang dulu rambut merupakan mahkota. Banyak orang yang hingga kini telaten merawat rambut dan bergonta-ganti gaya demi memiliki gaya yang tidak membosankan. Namun tak dipungkiri kini banyak selebriti mewarnai rambut sebagai salah satu lifestyle mereka. Tak terkecuali para anak selebriti Tanah Air ini pernah berganti warna rambut dan mencuri perhatian warganet.

Penasaran siapa saja anak seleb tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/2), 5 anak seleb ini ganti warna rambut, nyentrik abis.

1. Arsy dan Arsya Hermansyah.

Anak seleb ini ganti warna rambut Instagram/@nirinazubir_ ; @shela_lala96

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Pada November 2019, Azriel Hermansyah mengunggah sebuah video keseruannya bersama kedua adiknya. Di mana Azriel dengan sengaja mengecat rambut kedua adiknya tersebut dengan warna ungu. Tak tanggung-tanggung penampilan kedua bocah tersebut menjadi berbeda dari biasanya. Meski bukan permanen namun gaya dengan rambut dicat ungu tersebut sempat membuat Ashanti syok melihatnya.

2. Zivara Ruciragati Syarif.

Anak seleb ini ganti warna rambut Instagram/@nirinazubir_ ; @shela_lala96

foto: Instagram/@nirinazubir_

Nirina Zubair memiliki anak sulung bernama Zivara Ruciragati Syarif atau yang akrab disapa Zizi. Ia baru-baru ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-10 tahun pada 6 Februari 2020. Seperti sang mama yang hobi bergonta-ganti warna rambut, rupanya putri Nirina Zubair ini juga gemar mengganti gaya warna rambutnya dengan warna mencolok. Meski masih anak-anak namun Zizi kerap mengeksplore warna rabut yang berbeda, seperti warna pink misalnya.

3. Mikaela Atqia Rosadi.

Anak seleb ini ganti warna rambut Instagram/@nirinazubir_ ; @shela_lala96

foto: Instagram/@mikaelaatqia27

Mikaela Atqia Rosadi atau biasa dipanggil Atqia merupakan putri cantik dari Nisya Ahmad. Meski Atqia masih berusia 10 tahun namun ia pernah beberapa kali mengganti warna rambutnya. Mulai dari pink fuchsia dan kini menggantinya dengan mengombre rambutnya dengan warna cokelat. Wah lucu ya.

4. Rafathar Malik Ahmad.

Anak seleb ini ganti warna rambut Instagram/@nirinazubir_ ; @shela_lala96

foto: Instagram/@shela_lala96

Siapa yang tak kenal nama Rafathar? Putra semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini memang sudah ngehits dari lahir. Sejak lahir Rafathar kerap mencuri perhatian publik. Sama seperti orangtuanya yang fashionable, Rafathar yang masih balita ini gayanya juga gak kalah hits dari Raffi ataupun Gigi. Nah pada liburannya ke luar negeri lalu, tepatnya saat mengunjungi Korea Rafathar sempat mewarnai rambutnya dengan warna biru dan hijau.

5. Mikhayla Zalindra Bakrie.

Anak seleb ini ganti warna rambut Instagram/@nirinazubir_ ; @shela_lala96

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Bak pinang dibelah dua, kecantikan putri Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie ini memang begitu memesona. Seperti diketahui Nia kerap memamerkan potret anaknya tersebut yang sering berpenampilan modis dan stylish. Sama seperti Rafathar, Mikhayla juga pernah berganti warna rambut menjadi pink saat liburan beberapa waktu lalu.