Brilio.net - Nama Farah Quinn tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Ia mempunyai berbagai pesona yang membuatnya kerap disorot. Chef Farah Quinn memang dikenal dengan kepiawaiannya dan bakatnya dalam memasak. Tak heran jika ia kerap berbagi seputar tips dan tutorial memasak. 

Walau belakang ini Farah Quinn jarang muncul di layar kaca, namun sosoknya kerap mencuri perhatian warganet. Apalagi saat bersama keluarga kecilnya, ia tampak begitu bahagia dengan sang suami Charles Jost yang juga merupakan seorang chef.

Tak disangka, Farah Quinn pernah ditawari sang ayah untuk menjadi eksekutif muda. Namun, ia tetap teguh dalam pendiriannya memulai karier di dunia kuliner dan saat ini pun ia sukses dengan pilihannya tersebut. B

eberapa waktu lalu Chef Farah Quinn tengah membagikan kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Ia tampak bahagia dengan setiap momen saat bersama keluarganya tersebut. Terlebih saat mereka mendoakan peresmian rumah baru.

Pada 22 Juli lalu keluarga Farah Quinn baru meresmikan rumah barunya di Tumbak Bayuh, Bali. Melalui akun Instagram pribadinya ia membagikan momen-momen tersebut. Lantas seperti apa momen Farah Quinn dengan balutan kebaya cantik nan rupawan ini bersama keluarga kecilnya? Berikut potret kedekatannya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/7)