Brilio.net - Saat ini, jutaan pasang mata sedang menikmati ajang Indonesian Idol di televisi maupun YouTube. Sebagaimana diketahui, tahap audisi sudah mulai tayang sejak 16 November 2020 lalu.

Selain para kontestan ceweknya, peserta cowok Indonesian Idol season 11 ini juga tak kalah keren. Dalam ajang pencarian bakat yang memiliki tagline "Idol A New Chapter" ini, terdapat sederet kontestan cowok bersuara emas dan memiliki paras yang curi perhatian.

Berhasil buat juri terpukau, mereka pun dengan mudahnya mengantongi golden ticket dan lolos ke babak selanjutnya. Selain kemampuan vokalnya, skill mereka dalam bermain alat musik seperti gitar juga jadi nilai plus tersendiri.

Penasaran, kan siapa saja mereka? berikut tujuh kontestan cowok Indonesian Idol season 11 yang curi perhatian, seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Indonesian Idol, pada Jumat (4/12).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hanafiah Aldrin.

7 kontestan cowok Idol 2021 © YouTube

Hanafiah Aldrin atau biasa dipanggil Anov ini berasal dari Jakarta dan masih berstatus sebagai seorang pelajar. Menurut juri, Anov memiliki suara merdu dan mampu mengenakkan lagu. Ternyata, Anov sewaktu kecil pernah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi. Anov juga mahir dalam bermain gitar.

2. Kelvin Joshua.

Kelvin Joshua sukses pukau para juri karena memiliki range vokal yang sangat tinggi. Dalam kesehariannya, Kelvin adalah seorang penyanyi kafe. Selain menyanyikan lagu dari Reza Artamevia dan Glenn Fredly, Keljo juga menyanyikan lagu ciptaannya sendiri untuk sang mantan saat audisi.

7 kontestan cowok Idol 2021 © YouTube

3. Happy Andromeda.

7 kontestan cowok Idol 2021 © YouTube

Selain ganteng, Happy Andromeda juga berhasil curi perhatian juri dengan kualitas vokalnya. Cowok 18 tahun asal Bandung ini membawakan lagu Before You Go dari Lewis Capaldi dengan petikan gitarnya yang indah.

4. Gaza Ali.

7 kontestan cowok Idol 2021 © YouTube

Gaza Ali masih berusia sangat muda, yakni 16 tahun. Kontestan asal Jakarta ini ternyata juga memiliki hobi memasak. Punya suara serak-serak basah, Gaza sampai mendapatkan titanium ticket dari Maia Estianty.

5. Kevin.

Kevin sangat mengidolakan Ari Lasso. Cowok berambut gondrong yang jago gitar ini berasal dari Bali. Mahasiswa 23 tahun ini tampil apik dengan menyanyikan lagu Mr.Big berjudul Wild World.

7 kontestan cowok Idol 2021 © YouTube

6. Dnanda Anugerah.

7 kontestan cowok Idol 2021 © YouTube

Dnanda Anugerah, atau kerap disapa Dnanda datang jauh-jauh dari Riau. Dnanda merupakan seorang penata musik atau yang biasa disebut dengan arranger. Sama seperti Kevin, Dnanda juga mengidolakan Ari Lasso.

7. Rizky.

Rizky adalah barista asal Yogyakarta yang lihai bermain gitar. Ia berhasil membuat Maia Estianty terpana dengan suaranya yang berkarakter. Menyanyikan lagu berjudul All I Want dari Kodaline, video Rizky sudah ditonton lebih dari 3,4 juta kali.

7 kontestan cowok Idol 2021 © YouTube

(brl/lin)