Brilio.net - Perhelatan Indonesian Idol season 11 saat ini sedang digelar. Sama seperti tahun sebelumnya, masyarakat Indonesia pun tampak antusias, meski baru memasuki tahap audisi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya video penampilan peserta audisi Indonesian Idol yang kerap memuncaki trending di YouTube.

Dalam kurun waktu yang singkat, video yang menampilkan aksi peserta audisi sukses memukau juri. Selain juri, aksi mereka juga mendapat apresiasi dari pencinta Indonesian Idol. Video mereka berhasil ditonton oleh pengguna YouTube sebanyak ratusan ribu hingga jutaan kali.

Tak hanya menemukan penyanyi bersuara merdu, ajang pencarian bakat yang memiliki tagline "Idol A New Chapter" juga terdapat peserta cewek yang berhasil curi perhatian karena parasnya. Dengan talenta dan pesonanya, mereka pun berhasil membuat juri terpukau.

Mulai dari Femila Sinukaban yang disangka Anang Hermansyah memiliki keturunan bule hingga Melisa Hartanto seorang wedding singer yang dipuji Rossa, para peserta audisi cewek ini sukses jadi sorotan juri hingga publik.

Penasaran bukan siapa saja mereka? Yuk langsung saja simak pesona tujuh peserta cewek Indonesian Idol season 11 yang jadi sorotan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/11).

1. Tak hanya bersuara merdu, Michelle Kuhnle berhasil curi perhatian juri karena kemampuan bahasa Inggris yang luar biasa. Kontestan cantik asal Solo ini ternyata merupakan cewek multitalenta karena berprofesi sebagai penyiar radio, entrepreneur, motivator hingga guru Bahasa Inggris.

7 peserta cewek indonesian idol © Instagram

foto: Instagram/@michellekuhnleofficial

2. Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh Putri Jasmine. Cewek asal Jakarta ini menuai banyak pujian dari juri saat tampil menyanyi sambil bermain piano.

7 peserta cewek indonesian idol © Instagram

foto: Instagram/@pujaaane

3. Meski memiliki badan yang mungil, Annisa Nur Fauzi yang berasal dari Bandung ini memiliki suara yang sangar dan berhasil membuatnya lolos ke babak selanjutnya.

7 peserta cewek indonesian idol © Instagram

foto: Instagram/@annisanur_fauzi

4. Nia Tobing, perempuan asal Tarutung, Sumatera Utara ini juga berhasil mendapatkan golden ticket dengan membuat juri terpukau.

7 peserta cewek indonesian idol © Instagram

foto: Instagram/@niatobing70

5. Melisa Hartanto berhasil memukau juri berkat penampilannya yang apik. Wedding singer asal Surabaya ini bahkan sempat membuat Maia Estianty tak bisa berkata-kata.

7 peserta cewek indonesian idol © Instagram

foto: Instagram/@melisahart_

6. Jago buat quotes, cewek bernama Chieka Annisa ini sempat jadi sorotan. Cantik dan manis, Chieka berasal dari Tangerang.

7 peserta cewek indonesian idol © Instagram

foto: Instagram/@chiekannisa

7. Femila Sinukaban, peserta dari Medan ini berhasil curi perhatian. Anang bahkan menyebutnya ada keturunan bule, namun Femila bilang ia 100% dari Karo, Medan.

7 peserta cewek indonesian idol © Instagram

foto: Instagram/@femilasinukaban