"Udah mau 2023 masih belom direstuin," tulis Indah Permatasari tempo hari lalu.

Arie Kriting tak terlihat di acara lamaran © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@indahpermatas

Kedati belum menemukan titik terang atas perseteruannya dengan sang ibu, Indah Permatasari belum lama ini menghadiri acara lamaran sang adik, Sinta Mutiara Bella. Di hari bahagianya sang adik, wanita kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 ini juga akhirnya bertemu dengan sang ibunda, Nursyah.

Momen pertemuan Indah Permatasari dengan sang ibunda ini terlihat di Channel YouTube milik sang bunda, Nursyah Garden. Bahkan keduanya kala itu sempat bergandengan tangan. Pada saat itu ibu satu anak ini tengah mengantarkan adiknya untuk keluar dari kamar bertemu calon suaminya. Setelah lamaran diterima Indah duduk di belakang sang adik.

Namun, tangan Indah tiba-tiba ditarik oleh salah satu saudaranya, sehingga ia duduk persis di samping ibundanya. Tak lama kemudian sang ibunda menarik tangan Indah dan digenggam erat oleh sang ibunda. Ekspresi terharu dan menahan tangis pun diperlihatkan ibunda Indah Permatasari dalam momen tersebut.

Arie Kriting tak terlihat di acara lamaran © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Nursyah Garden

Di samping hari bahagia adik Indah Permatasari, Arie Kriting tak terlihat hadir dalam acara adik iparnya. Menilik dari akun Instagram Indah Permatasari, sebelum ia pergi untuk menghadiri lamaran sang adik, Arie Kriting justru disibukkan dengan memotret momen tak terduga.

Pasalnya, sembari makeup sebelum datang ke acara lamaran, Indah Permatasari yang tengah menggendong sang buah hatinya di foto diam-diam oleh Arie Kriting. Bahkan dalam potret tersebut, Indah juga menjelaskan bagaimana kesulitannya harus berdandan sambil menyusui sang buah hati.

"Dibalik foto elegant ini di slide terakhir ada bayi yang ga bisa jauh dari ibunya karena haus Makasih loh bapak fotonya @arie_kriting," tulis Indah, dikutip brilio.net dari Instagram @indahpermatas, Kamis (29/12).

Arie Kriting tak terlihat di acara lamaran © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@indahpermatas

Dalam caption Instagram tersebut Indah menjelaskan bahwa Arie Kriting ternyata sempat memotret dirinya saat memakai kebaya. Hal ini diketahui sebelum Indah hadir pada lamaran sang adik.