Brilio.net - Paralayang dapat dibilang salah satu olahraga yang cukup ekstrem. Tak semua orang punya nyali untuk bermain olahraga yang satu ini. Seseorang yang melakukan aktivitas ini dipacu adrenalinnya karena ada sensasi terbang di atas ketinggian dengan menggunakan parasut dan memanfaatkan faktor angin.

Dalam melakukan olahraga ekstrem ini, angin menjadi modal utama untuk menerbangkan dari atas ketinggian. Melakukan olahraga paralayang, tentu saja kamu dapat menikmati pemandangan luar biasa dari ketinggian tertentu dan menjadi sensasi tersendiri bagi para penikmatnya.

Meski sangat menyenangkan, olahraga ini memiliki risiko yang cukup tinggi, sehingga setiap orang yang melakukannya perlu memerhatikan keselamatan yang sangat tinggi. Meski dianggap olahraga menantang, tak sedikit artis yang mencoba memberanikan diri untuk melakukan olahraga paralayang tersebut.

Tak hanya seleb laki-laki saja, ada juga seleb-seleb cantik Tanah Air yang berani mencoba olahraga ekstrem yang satu ini. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/12).

2 dari 3 halaman

1. Richard Kyle.

foto: Instagram/@richo_kyle

Salah satu artis yang pernah mencoba melakukan kegiatan paralayang adalah Richard Kyle. Calon suami Jessica Iskandar ini terlihat berani memacu nyalinya untuk menggunakan paralayang seorang diri.

2. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

nontonnya miringin hp dulu yak

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

Selain Richard, ana juga pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang mencoba salah satu olahraga ekstrem ini. Mereka pun sempat panik ketika angin mengombang-ambing diri mereka yang dipandu seseorang yang sudah profesional dalam mengendalikan Paralayang.

3. David Schaap.

foto: Instagram/@david8js

David John Schaap tidak perlu diragukan lagi sebagai orang yang gemar melakukan kegiatan menantang. Presenter program My Trip My Adventure tersebut beberapa kali mengunggah aksi yang menegangkan. Salah satu yang pernah dilakukan yakni saat menjajal olahraga Paralayang di Padang, Sumatera Barat.

3 dari 3 halaman

4. Zaskia Sungkar.

foto: Instagram/@david8js

Istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar juga mencoba bermain paralayang saat berada di Batu, Malang untuk suatu program acara. Zaskia terlihat cukup takut saat mulai lepas landas paralayangnya. Momen itu sempat ia unggah ke akun Instagram Miliknya.

5. Fathir Muchtar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

SiV course . For full klip klik https://youtu.be/55-MpMlYwq8 jgn lupa like dan subscribe nyo channel Fathir Muchtar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fathir Muchtar (@f.muchtar360) pada

Fathir Muchtar memang diakui sangat gemar melakukan hobi ekstrem. Selain hobi, motoran, off road, hingga diving, adik kandung dari Bucek Depp itu juga menyukai olahraga paralayang.

6. Bucek Depp.

foto: Instagram/@david8js

Aktor senior Bucek Depp menjadi orang yang cukup berani melakukan olahraga paralayang. Ia beberapa kali mengajak anaknya untuk menikmati pemandangan alam menggunakan parasut.

7. Anya Geraldine.

foto: Instagram/@anyageraldine

Siapa sangka Anya Geraldine yang dikenal centil di Instagram ini juga pernah mencoba bermain paralayang. Melalui akun Instagramnya, ia pernah mencoba olahraga ekstrem ini di Yogyakarta.