Brilio.net - Seleb cantik di Tanah Air terkenal dengan kelembutannya dan kecantikannya. Penampilan mereka di depan layar kaca selalu flawless dan memesona. Tapi di balik itu semua, ternyata ada juga seleb cantik yang menyukai olahraga ekstrem lho.

Nggak bisa dilihat dari penampilan, deretan seleb cantik ini memang tangguh dan kuat. Bahkan ada juga yang tetap melakukan olahraga ekstrem walaupun baru melahirkan lho. Stamina dan keberanian mereka memang tak bisa diremehkan.

Salah satu olahraga ekstrem yang digandrungi berbagai seleb cantik adalah panjat tebing. Olahraga ekstrem ini memerlukan konsentrasi yang besar. Salah sedikit, kamu bisa selip dan jatuh dari dinding atau tebing. Luar biasanya, deretan seleb ini bisa melakukan panjat tebing dengan mudah.

Penasaran siapa saja? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (11/2), berikut 5 seleb Tanah Air yang jago panjat tebing.


1.  Baby Margaretha.

5 seleb cantik jago panjat tebing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@babymargaretha1


Baru 3 bulan melahirkan pada tahun 2018 kemarin, Baby Margaretha kembali menjalani hobinya panjat tebing. Olahraga ekstrem ini memang digemari oleh istri Christian Bradach ini.


2. Alexandra Gottardo.

5 seleb cantik jago panjat tebing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@got_alex


Dalam postingan tahun 2013 ini, terlihat Alexandra sedang memanjat dinding dengan mudah. Bahkan, di salah satu fotonya tersebut seleb cantik ini terbiasa menggantung terbalik laiknya kelelawar.


3. Prisia Nasution.

5 seleb cantik jago panjat tebing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prisia


Si cantik yang satu ini memang terkenal dengan berbagai aksi ekstremnya.

"Simply Green after the Red," tulisnya dalam postingan ini. Tak hanya panjat tebing, Prisia juga terkenal suka olahraga bela diri lho.


4. Nadine Chandrawinata.

5 seleb cantik jago panjat tebing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadinelist


Dalam foto yang satu ini Nadine terlihat sedang melakukan panjat tebing bersama teman-temannya. Nggak cuma memanjat, Nadine juga melewati sebuah jembatan kecil di sela-sela tebing tersebut. Kamu bisa bayangin bagaimana menakutkannya?


5. Patricia Gunawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by patriciagunawan (@patriciagouw) on

Wanita kelahiran tahun 1990 ini juga penyuka adrenalin lho. Beberapa waktu belakangan, Patricia jadi host dalam sebuah acara petualangan di Hong Kong. Menariknya, si cantik ini juga menjalani tantangan untuk memanjat sebuah tebing tinggi. Aksinya ini membuktikan bahwa Patricia Gunawan memang jago memanjat tebing.