Brilio.net - Anak bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau akrab dikenal Dul, Jumat (3/3) mengunggah sebuah kertas bertuliskan daftar impian atau target hidup mendatang. Lewat Instagram Story-nya, adik dari Al Ghazali ini menuliskan beberapa target dekat dan jangka panjang.

impian dul © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

Dalam selembar kertas tersebut tertulis 12 poin cita-cita dan target hidup dari anak bungsu Maia dan Ahmad Dhani. Adapun daftar impian atau cita-cita dari Dul sebagai berikut.

"1. Lulus SMA.

Loading...

2. Menjadi musisi terbaik se-Indonesia/Asia

3. Penyair/ penulis buku

4. Aktor/ hal berlingkup industri film

5. Nikah muda, punya anak keluarga sehat

6. Mempunyai perusahaan seni sebagai owner

7. Pengusaha.

8. Bapak yang hebat

9. Punya rumah sendiri sesuai keinginan.

10. Hidup damai sejahtera

11. Mempunyai keluarga yang harmonis penuh bahagia

12. Kembali ke pelukan sang penguasa."

Postingan ini menjadi viral lantaran masuk ke beberapa akun gosip. Komentar pun mengalir dari warganet. Beberapa warganet fokus pada beberapa poin daftar keinginan dari Dul seperti tulisan pada poin 5. Banyak warganet yang mengamini keinginan dari Dul agara terwujud.

"Salut no 5 dan jd bapak yg hebat utk istri dan anak² ya dul. Ma yg terakhir, setinggi dan sukses apapun manusia toh bakal kembali pd sang Robb nya mau dilupakan atau kagak ma manusia, tetep aja manusia itu bakal mati kembali kepangkuan Sang Robb nya. Syakep dul," kata akun @ummudonna.

"Ni anak kayanya bakalan sayang dan cinta keluarga banget. belajar dari masalalu si doi! semoga selalu dilindungan Allah swt!," harapan dari akun @mkharose34.

Namun demikian tetap saja ada warganet yang julid dengan memberikan komentar negatif seperti menyebutkan tulisan dari siswa kelas 12 ini jelek. Akan tetapi nggak sedikit yang justru memberikan pembelaan dengan menyebut tulisan Dul terbilang lumayan dan bisa dibaca.

"Untuk laki2, tulisan dul udah termasuk lumayan, dan bisa dibaca. Jangan terlalu banyak candain kehidupan orang lain lah, coba deh, posisiin diri kalian dulu terhadap guyonan kalian itu, kalau kalian nggak sakit hati, ya berarti kalian nggak ada hati. Dan untuk Dul, semoga impian kamu tercapai , amin," komentar akun @aisnisadr.

Sementara itu, banyak pula warganet yang menyorot daftar keinginan Dul. Warganet menilai daftar impian tersebut adalah cita-cita yang mulia. Kendati demikian warganet menganggap ada satu hal yang belum masuk dalam daftar tersebut.

"Jangan lupa kuliah ya dek, buat bekal impiannya jadi pengusaha.. Jaman sekarang pendidikan emang ga bohong :') semoga semua impiannya terkabul," saran akun @anyaaa90.