Brilio.net - Momen Lebaran biasa dimanfaatkan bagi banyak orang untuk mudik. Tradisi pulang ke kampung halaman ini menjadi momen yang ditunggu banyak orang, terutama kaum muslim. Setelah sibuk bekerja, mudik atau pulang kampung menjadi momen paling ditunggu.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar orang akan mencari tiket menuju kampung halaman. Hal berbeda justru dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Mereka memutuskan untuk tidak pulang ke kampung halaman. Alasan beragam muncul dari setiap individu, mulai dari kesibukan hingga alasan pribadi lainnya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (15/6), berikut deretan selebriti yang tak mudik ke kampung halaman saat Lebaran.

1. Maia Estianty.

seleb x mudik © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Sejak pindah dan menetap di Jakarta, ibu tiga anak ini tak pernah mudik ke kampung halamannya, Surabaya. Meski tak mudik, Maia Estianty selalu bisa menikmati suasana Lebaran dengan penuh suka cita bersama keluarganya. Pasalnya, mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengajak kedua orangtuanya ke Jakarta.


2. Chacha Frederica.

seleb x mudik © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@chafrederica

Lebaran tahun ini aktris cantik Chacha Frederica tak memiliki agenda untuk mudik. Chacha mengaku telah merencanakan menikmati lebaran di Jakarta. Bukan hanya di Jakarta, aktris 28 tahun ini akan berlibur bersama keluarga ke Korea Selatan.


3. Ineke Koesherawati.

seleb x mudik © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@inekekoes

Ineke Koesherawati akan merayakan Idul Fitri di Jakarta. Ia dan keluarga tak memiliki tradisi mudik karena asli Jakarta. Bukan hanya itu, sang suami yang kini sedang ditahan di Hotel Prodeo jadi alasan Ineke untuk lebaran di Jakarta.


4. Soraya Larasati.

seleb x mudik © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sorayalarasat1

Soraya Larasati tak memiliki rencana pulang ke Bukittinggi untuk lebaran tahun ini. Soraya dan keluarga akan merayakan lebaran di Jakarta. Pasalnya, banyak sanak keluarga yang bermukim di Jakarta. Sementara itu, keluaga dari Bukittinggi justru datang ke Jakarta.

 

5. Asri Welas.

seleb x mudik © 2018 brilio.net
foto: bintang.com

Kesibukan yang padat membuat Asri Welas memilih untuk merayakan Idul Fitri di Jakarta. Ia tak merencanakan untuk mudik ke Lampung karena masih terbentur dengan jadwal syuting.


6. Kiesha Alvaro.

seleb x mudik © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Hal sama juga dirasakan oleh Kiesha Alvaro yang memilih tidak mudik Lebaran. Ia masih terikat kontrak kerja yang mengharuskan dirinya tetap syuting. Kiesha sendiri sedang terlibat syuting sinetron.