Brilio.net - Bulan Ramadan tahun 2018 menjadi salah satu momen paling berkesan bagi sederet selebriti Tanah Air. Di bulan suci umat muslim, mereka mendapat rezeki dan karunia berharga dari Tuhan berupa keturunan. Kebahagiaan terpancar pada pasangan selebriti saat mengetahui buah hatinya lahir dengan selamat.

Bukan hanya itu, keselamatan ibu usai melahirkan juga jadi wujud syukur tersendiri bagi pasangan selebriti. Momen persalinan anak selebriti ini banyak diunggah di media sosialnya. Postingan kelahiran anak selebriti ini pun mendapat ucapan selamat dari para warganet

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (4/6), berikut deretan selebriti yang melahirkan saat momen Ramadan.

1. Fairuz A. Rafiq melahirkan bayi perempuan saat Ramadan.

melahirkan saat ramadan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@fairuzarafiq

Kebahagiaan tak bisa dipungkiri oleh pasangan Fairuz A.rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya, pada tanggal 21 Mei lalu, Fairuz telah melahirkan anak perempuan di RSU Bunda Menteng, Jakarta. Anak kedua dari Fairuz merupakan anak pertama Sonny Septian yang dilahirkan tepat pada hari jadi pernikahannya. Bayi perempuan tersebut diberi nama Queen Eijaz Slofa.

Fairuz dan Sonny mengaku bersyukur karena melahirkan Queen tepat pada hari pernikahannya. Bukan hanya itu, momen Ramadan kali ini menjadi berkah tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 2017.


2. Cynthia Riza melahirkan anak keempat di momen Ramadan.

melahirkan saat ramadan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@giring & Instagram/@cynthiariza

Istri Giring Nidji melahirkan anak keempatnya secara normal pada Selasa, 29 Mei 2018. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini bernama Abraham Zhafir Ganesha. Cynthia Riza melahirkan anak keempatnya tepat saat Ramadan. Momen tersebut menjadi rasa syukur tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 2010 silam.


3. Marissa Nasution melahirkan bayi perempuan di Singapura.

melahirkan saat ramadan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@marissaln

Marissa Nasution melahirkan anak pertamanya pada Senin 28 Mei di Singapura. Momen persalinan istri dari Benedikt Brueggemann ini tepat di bulan Ramadan. Bayi perempuan yang dilahirkan ini kemudian diberi nama Alaia Moana.


4. Jessyca Auryn eks Cherybelle dikaruniai buah hati pertama.

melahirkan saat ramadan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ifunnnn & Instagram/@xxrynisme

Mantan personel Cherybelle, Jessyca Auryn melahirkan putra pertamanya pada 31 Mei 2018 di RSIA Bunda Menteng. Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,14 kg dan panjang 49 cm. Anak pertamanya bernama Reijiro Alexo Christian.


5. Dede Frescilla, istri dari aktor India Lavanya Bhardwaj melahirkan anak kedua pada bulan Ramadan.

melahirkan saat ramadan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@lavanya_bhardwaj

Aktor India yang berkarier di Indonesia, Lavanya Bhardwaj telah dikaruniai anak kedua pada bulan Ramadan 2018. Setelah menikah dengan wanita asal Indonesia, Lavanya kini telah mendapat dua putri dari Dede Frescilla.