Brilio.net - Pasangan selebriti Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann resmi menyandang status ayah dan ibu. Marissa Nasution melahirkan bayi perempuan pada Senin (28/5) lalu di Singapura. Kabar bahagia tersebut baru diumumkan selang dua hari proses persalinan. Meski begitu, melalui akun Instagramnya, mantan VJ MTV ini menyebutkan bahwa dirinya telah mempersiapkan perlengkapan untuk menyambut buah hatinya.

"all packed up in the @brics_id HoldAll and ready to go to meet our little girl! #bricsid #bricsmilano #readytogo," tulis Marissa.

Dua hari berlalu, Marissa kembali memberikan kabar bahagia tentang kelahiran anak pertamanya.

marissa lahiran © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@marissaln

Loading...

"Hello World!

My name is Alaia Moana and I was born on the 28th May 2018 in Singapore.

My mama and I are both healthy and back at home. Thank you everyone for the well wishes and prayers for my safe arrival!

Cannot wait to come to Jakarta soon!

With Love, baby Allie

.

.

Hello Dunia!

Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah. Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini! Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia - Baby Allie, mama Marissa dan papa Benedikt," kata Marissa.

Dalam unggahannya, Marissa memperkenalkan anaknya yang diberi nama Alaia Moana. Bayi perempuan tersebut lahir pada Senin (28/5) di Singapura. Terlihat bayi perempuan yang diselimuti dengan kain bergambar bintang. Terdapat pula kertas bertuliskan 'one day old' yang berarti usia satu hari.

Kebahagiaan Marissa dan Benedikt tak terkira atas kelahiran Alaia. Pasalnya, Marissa pernah kehilangan kembaran dari Baby Allie pada Februari 2018 lalu. Bayi kembar yang diidamkan keduanya hanya bertahan satu janin. Marissa mampu bangkit dan menjalani hidup lebih baik usai kejadian tersebut.

Kini Marissa telah melahirkan bayi kembarnya. Komentar warganet mengucapkan selamat membanjiri akun Instagram Marissa.

"Alhamdulillah.... Welcome to the world Alaia... Speedy recovery to mommy. What a beautiful baby girl she is...," tulis akun @petrafoxy.

"Selamat ya mbak Marissa, cantik kayak mamanya.... Semoga mama dan si kecil sehat selalu," ucapan datang dari akun @rikaluckyta

Sementara itu ada pula yang menilai wajah dari Baby Allie terlihat begitu bule.

"Ya ampun bule banget ya lucuuuu kaya bayi boneka. Sehat terus baby dan momy nya God bless," ungkap seorang warganet.