×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak rayakan Valentine, cara Arie Untung berbagi cinta ini tuai pujian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak rayakan Valentine, cara Arie Untung berbagi cinta ini tuai pujian

Ia mencoba merayakan hidup dengan penuh kasih sayang sesuai ajaran Tuhan.

14 / 02 / 2019 14:22

Brilio.net - Setiap tanggal 14 Februari jadi momen bagi pasangan kekasih merayakan hari kasih sayang alias Valentine. Biasanya mereka akan mengungkapkan rasa cinta dengan saling berbagi cokelat dan bunga. Tak lupa, pasangan kekasih menyempatkan waktu makan malam hangat atau sekadar jalan-jalan berdua.

Jika semua orang merayakan hari kasih sayang, artis Arie Untung memilih tidak merayakannya. Pada tanggal 14 Februari ini, Arie Untung membagikan unggahan tentang bagaimana ia memaknai cinta. Pria 43 tahun itu membagikan foto kolase ia dan seleb lain seperi Teuku Wisnu, Irwansyah, Dimas Seto, Adrian Maulana, Mario Irwinsyah, Ricky Harun dan Agus Rahman. Dalam foto tersebut mereka sedang traveling bersama istri masing-masing.

Arie Untung menjelaskan bahwa ia bersama teman-temannya tersebut punya cara lain untuk menjalani cinta. Mereka meniru cara-cara romantis bersama pasangan yang dilakukan oleh Muhammad. Cara tersebut mereka pelajari melalui bacaan-bacaan dan buku.

Nah untuk paham selengkapnya, simak penjelasan Arie Untung melalui akun Instagram @ariekuntung berikut.

"HARI KASIH SAYANG? Alhamdulillah aku dikumpulin disatu grup wa pengurus organisasi yg seru ini, dan dr tmn2ku ini aku banyak belajar. Sekaligus menyaksikan temen2ku ini sepertinya menjalankan hidup bersama pasangan tercintanya dng indah dng gaya dan caranya masing2 mensyukuri nikmat Allah dengan “Fun” menyenangkan, penuh cinta

Loading...

Macem2 panggilan sayangnya ada yg Poya Moya, Abi Ummi, Papa Mama, Pipi mimi dll seru laah

Setelah mengenal dan belajar dari mereka, ternyata ada banyak kesamaan, tanpa tips atau resep spesifik apapun yg racikan sendiri

cukup dimudahkan hanya ngikutin “buku Panduan” yg sama namun dng gaya masing2

Contoh bagaimana cara berkeluarga yg indah dari seseorang yg paling romantis yg pernah hidup di dunia,RASULULLAH.

Andaikan yg berkeluarga membaca shirah beliau bagaimana semestinya seorang suami ber adab dng istrinya dan sebaliknya sungguh indah dijalankannya (Geser utk salah satu kisahnya)

Jika sebuah hari di abadikan sebagai hari romantis, mkn hari Muhammad yg lebih pantas, krn selain romantis beliau juga mampu membimbing istrinya dng baik, .

Saling mendoakan terus bisa bersama langgeng SaMaWa dng pasangan masing2 ya teman2, di masa depan bisa saja akan datang kpd kita cobaan, tapi semoga dikuatkan untuk menjaga hubungan kita sama2

Di kolase ini sepertinya masih travelling masing2. Semoga Allah berikan waktu dan Rizky kita bisa travelling bersama ya. Ada yg mau ikutan?

Nah pertanyaannya?

Apakah kami merayakan hari kasih sayang?

Jawabannya

Ngga..

Tapi Sebaliknya

Kita mencoba merayakan “Hidup Penuh kasih sayang”

Sesuai panduanNya

Semoga selalu bersama

Aamiin," jelas Arie Untung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

? . Alhamdulillah aku dikumpulin disatu grup wa pengurus organisasi yg seru ini, dan dr tmn2ku ini aku banyak belajar Sekaligus menyaksikan temen2ku ini sepertinya menjalankan hidup bersama pasangan tercintanya dng indah dng gaya dan caranya masing2 mensyukuri nikmat Allah dengan “Fun” menyenangkan, penuh cinta . Macem2 panggilan sayangnya ada yg Poya Moya, Abi Ummi, Papa Mama, Pipi mimi dll seru laah . Setelah mengenal dan belajar dari mereka, ternyata ada banyak kesamaan, tanpa tips atau resep spesifik apapun yg racikan sendiri . cukup dimudahkan hanya ngikutin “buku Panduan” yg sama namun dng gaya masing2 Contoh bagaimana cara berkeluarga yg indah dari seseorang yg paling romantis yg pernah hidup di dunia . RASULULLAH . Andaikan yg berkeluarga membaca shirah beliau bagaimana semestinya seorang suami ber adab dng istrinya dan sebaliknya sungguh indah dijalankannya (Geser utk salah satu kisahnya) . Jika sebuah hari di abadikan sebagai hari romantis, mkn hari Muhammad yg lebih pantas, krn selain romantis beliau juga mampu membimbing istrinya dng baik, . Saling mendoakan terus bisa bersama langgeng SaMaWa dng pasangan masing2 ya teman2, di masa depan bisa saja akan datang kpd kita cobaan, tapi semoga dikuatkan untuk menjaga hubungan kita sama2 . Di kolase ini sepertinya masih travelling masing2. Semoga Allah berikan waktu dan Rizky kita bisa travelling bersama ya. Ada yg mau ikutan? . Nah pertanyaannya? Apakah kami merayakan hari kasih sayang? Jawabannya Ngga.. Tapi Sebaliknya Kita mencoba merayakan “Hidup Penuh kasih sayang” Sesuai panduanNya . Semoga selalu bersama Aamiin . #masyaallahtabarakallah . @kajianmusawarah

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Cara dan pemikiran Arie Untung tentang berbagi cinta ini tuai pujian dari warganet. Berikut beberapa komentar dari warganet.

"MasyaAllah tabarakallaah, Mas Ari. Pas baca slide kedua, masyaAllaah, saya merinding. Semoga kelak saya dan teman2 di sini dianugerahi pasangan yang sama2 ingin menjadikan Rasulullaah sebagai panutan dalam menjalani rumah tangga, allaahumma aamiin, " komentar akun Instagram @gadispenenunhujan93.

"MaasyaaAllaah...iriiiiii banggeeeettt lihat pasangan2 ini. Udah cantik2 dapet suami ganteng2, sholih2 sholihah pulak. Mau belajar bareng buat pasangannya masing2, sama2 menuju Jannahnya Allaah. Doakan kami utk bisa seperti kalian.....semua pasangan2 diluar sana. Aamiin. Tabaarakallaah," kata akun Instagram @olif_mildankhazam.

"Maasyaalla senang dengan keluarga artis ini.terlebih lagi keluarga nabi kita muhammad SAW," tulis akun Instagram @gabeyanti.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more