Brilio.net - Nikita Mirzani merupakan sosok selebriti yang kerap jadi sorotan. Dia dikenal sebagai artis yang tak pernah sepi kontroversi. Sebelumnya ia sempat ditangkap pihak berwajib karena dugaan kekerasan ke mantan suaminya, Dipo Latief. Setelah sempat diperiksa selama lebih dari tiga jam, Nikita ditetapkan sebagai tahanan kota.

Kejaksaan mengabulkan penangguhan penahanan Nikita Mirzani salah satunya karena ia sedang memiliki anak kecil.

"Di permohonan itu ada beberapa pihak yang menjamin. Kemudian pertimbangan kemanusiaan yang berangkutan single parent, ada anak yang masih membutuhkan ibunya," kata  Andi Ardhaniia selaku Intel Kejari Jaksel seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com.

Kini Nikita Mirzani bisa menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa. Belum lama ini juga wanita yang akrab disapa Niki itu bertemu dan membuat konten YouTube bersama Jessica Iskandar. Bersama dengan Jessica, Niki berbagi beragam cerita seru tentang hidupnya, termasuk masalah karier.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Di sela-sela keduanya sedang membahas tentang pekerjaan, Niki sempat melihat layar kaca handphone. Pasalnya foto yang ada di layar Nikita sempat mencuri perhatian Jessica. Seorang sosok perempuan dipasang sebagai wallpaper Nikita.

sosok ibunda Nikita Mirzani instagram

foto: YouTube/@Jessica Iskandar

"Ini foto siapa?," tanya Jessica kepada Nikita seperti dikutip brilio.net dari YouTube @Jessica Iskandar pada Senin (17/2).

"Mama dong, enggak pernah ganti sudah beberapa tahun," jawab Nikita.

Terlepas dari beragam pro kontra Nikita Mirzani, ia tetaplah seorang wanita biasa. Dia adalah anak yang sangat sayang kepada ibundanya.

"Emang Niki cinta sama mamah," tanya Jessica.

"Iya iya dong, kalau nggak cinta nggak ada aku dong," jawab Nikita.

Saking penasarannya, Jessica pun akhirnya bertanya siapa nama ibunda Nikita. Sayangnya foto sang ibunda tersisa hanya satu-satunya. Hal itu lantaran rumah Nikita Mirzani sempat terkena banjir pada 2014 silam.

"Almarhum Julaelah, Tuh cantik kan mamah aku. Cuman ini yang tersisa karena dulu rumah Niki pernah kebanjiran sampai ke atas. Tahun dua ribu berapa ya, 2014. Tiba-tiba banjir aja semua," tutur Nikita Mirzani.

Paras sang ibu terlihat tak seperti wanita Indonesia pada umumnya. Niki pun berujar kalau ibundanya itu merupakan blasteran Belanda.  Selama ini Nikita memang tidak pernah memperlihatkan wajah ibunya. Sayangnya Jessica Iskandar menutup kolom komentar di akun YouTube-nya, sehingga para warganet tak bisa berkomentar.

(brl/vin)