Brilio.net - Setelah mendekam di Rumah Tahanan Mapolres Jakarta Selatan selama tiga hari, Nikita Mirzani akhirnya bisa menghirup udara bebas. Ibu tiga anak ini keluar sebagai tahanan kota terhitung Senin (3/2). Sebelumnya, Nikita dijemput pihak berwajib pada Jumat (31/1) dini hari setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan yang dilaporkan sang mantan suami, Dipo Latief.

Dinyatakan bebas, Nikita Mirzani mengunggah momen bahagianya di akun Instagram pribadinya. Mengunggah potret bersama Billy Syahputra, Fitri Salhuteru dan sang pengacara, Niki menuliskan rasa terima kasihnya kepada petugas kejaksaan Jakarta Selatan, kuasa hukumnya, dan sahabat-sahabat yang selalu memberikan dukungan.

Nikita Mirzani sembunyikan anak  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Setelah bebas, Niki mengaku tak sabar untuk segera bertemu anak keduanya, Azka Mawardi. Azka merupakan buah hati Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Menurut Nikita keputusan polisi untuk menetapkannya sebagai tahanan kota muncul karena mempertimbangkan anak yang masih kecil. Dia juga memberikan jaminan takkan kabur dala kasus yang diadukan oleh mantan suaminya, Dipo Latief.

Loading...

"Kami ajukan permohonan dengan menjamin Niki nggak akan lari," kata sang pengacara, Fahmi Bachmid seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Selasa (4/2).

Dengan keputusannya ini, Nikita mengaku bahagia karena bisa kembali bertemu dengan buah hatinya. Karena sudah empat hari tidak bertemu dengan anak keduanya Azka. "Mau ketemu Azka soalnya dari kemarin kangen," ungkap dia.

Selama menjalani masa tahanan, Niki mengakui menitipkan putranya tersebut ke seseorang yang namanya dirahasiakan. Dia mengaku takut tiba-tiba mantan suaminya, akan datang muncul dan mengambil putranya. "Azka lagi diamanin takut si botak muncul, soalnya ibunya lagi didalem," ungkap dia.