Brilio.net - Nikita Mirzani telah dijemput paksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (30/1) malam. Wanita 33 tahun itu tiba di depan kantor polisi pada Jumat (31/1) pukul 00.35 WIB dini hari. Penjemputan paksa itu dilakukan lantaran Nikita Mirzani dinilai kerap mangkir dari panggilan polisi.

Saat ini Nikita Mirzani sedang menjalani proses pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Bersamaan dengan Nikita Mirzani yang ditahan di Polres Jakarta Selatan pada pukul 00.35 WIB dini hari, Medina Moesa mengunggah status terbaru di Instastory-nya. Seperti diketahui sebelumnya, Medina adalah istri dari mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

Bukan rahasia lagi kalau hubungan keduanya, Nikita dan istri Sajad Ukra tak akur. Bahkan sampai kini keduanya diketahui masih terlibat perseteruan.

unggahan istri Sajad Ukra instagram

foto: Instagram/medinamoesa-

Loading...

Foto pertama yang diunggah oleh Medina Moesa direpost dari Instastory Barbie Kumalasari. Di situ, Barbie menuliskan soal peribahasa lama, "Sehebat-hebatnya tupai meloncat akhirnya jatuh juga," tulisnya.-Medina pun membalas tulisan Barbie Kumalasari dengan ucapan syukur. "Alhamdulillah for everything Allah has blessed us with," jawabnya.-Di postingan kedua, Medina Moesa lagi-lagi mengunggah ulang postingan salah satu kerabatnya, Irma Marez. Yang menyinggung soal seseorang yang baru saja ditahan polisi namun justru mencari pembelaan ke warganet.

unggahan istri Sajad Ukra instagram

foto: Instagram/medinamoesa-

"Lucu ya giliran udah masuk bahasanya baik banget bawa-bawa agama biar netizen pada kasihan. Giliran ngata-ngatain orang semua bahasa keluar, binatang lah bahasa yang sangat nggak enak didengar lah saking terlalu sombong dengan dirinya," tulis akun tersebut.-Menanggapi status temannya, Medina lantas mengutip salah satu hadist yang berarti, "Tuhan tidak akan memberi ampun kepada orang-orang yang tidak berbaik hati kepada sesamanya".