Brilio.net - Sebagai selebriti, memiliki penampilan menarik merupakan tuntutan. Nggak salah deh, kalau banyak para selebriti yang rela merogoh kocek dalam demi merubah penampilan mereka. Nggak hanya sekadar perawatan kulit, beberapa para seleb juga rela mengubah beberapa bagian di tubuh mereka.

Salah satu metode yang digunakan para selebriti untuk memperindah penampilan mereka adalah filler. Filler bibir belakangan ini memang menjadi tren kecantikkan. Filler tersebut biasanya dipilih para perempuan untuk membuat bagian bibir tampak bervolume layaknya Kylie Jenner.

Beberapa seleb Tanah Air pun nggak ketinggalan melakukan filler. Baru-baru ini Lucinta Luna memperlihatkan penampilan terbarunya usai melakukan perawatan kecantikan berupa suntik filler bibir. Kekasih Abash ini tampil berbeda dengan bibir yang lebih bervolume.

Sama seperti Lucinta Luna, beberapa seleb perempuan juga menggunakan filler yang membuat penampilan mereka terlihat menawan. Penasaran kan, seperti apa beda penampilan mereka sebelum dan sesudah filler bibir?

Yuk intip beda penampilan enam seleb sebelum dan sesudah filler seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/1).

1. Demi mendapatkan bentuk bibir yang lebih bervolume, Femmy Permatasari rela merogoh kocek hingga Rp 300 juta buat filler.



foto: Instagram/@femmypermatasari

2. Aura seksi seorang Five Vi semakin terlihat setelah dirinya melakukan filler di bagian bibir.

foto: Instagram/@five_vrachmawati

3. Perubahan Siti Badriah sebelum dan sesudah filler serta perawatan ini manglingi banget.

foto: kapanlagi.com & Instagram/@sitibadriahh

2 dari 2 halaman

4. Awkarin juga mengalami banyak perubahan setelah rutin perawatan nih. Termasuk filler bibir.

foto: Instagram/@awkarin

5. Nikita Mirzani pun nggak ketinggalan melakukan filler di bagian bibirnya. Perubahannya makin kece ya?



foto: liputan6.com & Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

6. Nah, begini beda penampilan Lucinta Luna sebelum dan sesudah filler bibir. Lucinta Luna menyebut penampilannya mirip Kylie Jenner. Gimana menurut kamu?



foto: Instagram/@lucintaluna