Brilio.net - Untuk menunjang penampilan di depan kamera, tidak jarang para seleb akan melakukan berbagai cara. Mulai dari cara yang alami hingga berbagai jenis perawatan medis, seperti melakukan filler pada beberapa bagian tubuh.

Beberapa waktu belakangan, tren filler memang tengah digandrungi para publik figur dalam dan luar negeri untuk menyempurnakan penampilannya. Filler sendiri merupakan metode menyuntikan silikon ke beberapa bagian wajah seperti pipi, hidung, dagu, rahang dan bibir agar lebih bervolume.

Salah satu seleb yang menggunakan filler pada bagian bibir adalah Kylie Jenner, padahal dirinya menjadi trendsetter dengan bibir tebal dan seksinya. Namun, baru-baru ini, adik dari Kendall Jenner itu terlihat tampil berbeda dari biasanya dengan bibir yang lebih tipis dan natural.

Penampilan terbaru Kylie Jenner itu terlihat dari unggahan foto-foto terakhir di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, Kylie tengah berfoto bersama salah satu temannya, Anastasia Karanikolaou. Kylie tampak seksi dalam balutan outfit serba hitam.

filler di bibir © 2018 Instagram
foto: Instagram/@kyliejenner

Diketahui dari akun gosip @theshaderoom, pada awalnya ada seorang netizen yang berkata bahwa Kylie tampak berbeda dan terlihat seperti Kylie pada zaman dahulu. Tidak lama, kemudian Kylie membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya telah mengangkat semua filler pada bagian bibirnya.

filler di bibir © 2018 Instagram
foto: Instagram/@theshaderoom

Keputusan Kylie untuk merubah penampilannya dengan mengangkat filler pada bibirnya ternyata menuai respon positif dari para fans dan netizen. Sontak kolom komentar Kylie dibanjiri pujian. Banyak yang memuji bahwa perempuan berusia 20 tahun itu terlihat lebih cantik dan memesona dengan bibir naturalnya.

"Your lips look sooooo much better. :) (Bibirmu terlihat sangat lebih baik)," ungkap akun @ciaraxoelizabeth.

"I like you better without the fillers!! Makes you look more real (Aku lebih suka kamu tanpa filler!! Membuatmu terlihat lebih nyata)," ujar akun @becbecg25.

"i love your new lips so much (aku cinta banget bentuk bibir terbaru kamu)," tulis akun @cahpac.

"Omg you look soooo beautiful on this pic Kylie (Wow kamu sangat cantik sekali di foto ini Kylie)," papar akun @kingdaddysaud.

"you don’t need lip fillers your so beautiful (kamu tidak buth filler bibir, kamu terlihat begitu cantik)," tulis akun @juliie.ee.

"Wagelasehhh," tambah akun @hamunahuseiin.