Brilio.net - Presenter cantik yang terkenal ceplas-ceplosnya, Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak yang berwajib. Wanita yang akrab disapa Niki itu dijemput dan dibawa pihak berwajib ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (30/1) malam.

Seperti diketahui Niki dilaporkan atas dugaan kekerasan oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Penjemputan paksa tersebut lantaran Niki sudah beberapa kali mangkir dari panggilan kepolisian.

Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum Niki menyampaikan kondisi terkini kliennya sehat. Meskipun suara kliennya mengalami sedikit serak, Niki tetap santai dan siap menjalani pemeriksaan sesuai kewajibannya. Ketika ditanya tentang kabar kasus ini yang bakal dilimpahkan ke Kajari, Fahmi mengaku tidak bisa menjawab sekarang.

"Karena pelimpahan itu jadi kewenangan penuh dari penyidik, artinya tanya di atas (pihak polisi), yang jelas proses ini adalah proses yang harus dilalui sebagai warga negara. Walaupun dia juga ya sempat meminta izin, ya memang waktu itu dia sakit, tapi juga kan dia meminta waktu terus menerus artinya dengan tidak bekerja, artinya dia juga bertanya pada saya harus makan apa, anak saya bagaimana, ya sudah saya nggak bisa larang orang yang mau mencari nafkah dan yang jelas ini adalah menjadi kewenangan penyidik," kata Fahmi seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (31/1). 

Meski Nikita dijemput paksa polisi, Fahmi menegaskan jika kliennya ini bersalah. Menurutnya perjalanan proses Nikita menjadi tersangka untuk kemudian dinyatakan bersalah dalam persidangan, prosesnya masih lama. 

Loading...

"Tapi satu hal yang harus dipahami bahwa kejadian ini tidak berarti Nikita bersalah, karena ini masih praduga, masih tersangka, proses masih panjang," jelas Fahmi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

kondisi Niki kapanlagi

foto: Kapanlagi.com/@Budy Santoso-

Ketika ditanya apa benar Niki dijemput paksa, Fahmi bilang tidak tahu karena dia baru datang ke Polres. Tapi yang jelas kliennya bakal kooperatif menjalani pemeriksaan sebagai warga negara yang baik. Ketika ditanya apa Niki sudah diamankan, Fahmi menolak hal tersebut.

"Di atas dia, beda loh di atas sama diamankan beda," kata Fahmi yang terus menolak menjelaskan dan bilang Niki masih ada di gedung Polres saat didesak apa kliennya sudah diamankan atau belum.-Saat ditanya apa langkah selanjutnya dari tim kuasa hukum Niki, Fahmi menjelaskan itu masih jadi strategi advokat. Yang jelas mereka punya bukti untuk membela Niki dari kasus ini.- -"Itu proses yang akan kita ungkap, apa betul ada penganiayaan, nantinya itu urusan pembuktian santai aja. Oh nanti kalau semua terungkap malah kaget," pungkas Fahmi yang mengaku belum tahu apakah Niki diizinkan pulang atau tidak.