Brilio.net - Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu berhasil mencuri perhatian. Hampir semua orang penasaran apapun yang dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris ini, termasuk dalam hal makanan.

Beberapa waktu lalu, Hello Magazine sempat membeberkan makanan favorit Pangeran William. Kali ini, makanan favorit Kate Middleton yang tak kalah bikin masyarakat penasaran.

Dilansir brilio.net dari Hello Magazine, Kamis (31/12) Kate memang suka makan. Bahkan dalam setiap acara tur kerajaan ia selalu mencicipi berbagai macam makanan di berbagai daerah.

Meskipun gemar mencicipi berbagai makanan, namun ada beberapa makanan yang memang menjadi favorit Kate. Bahkan makanan tersebut selalu ada di rumah dan juga disukai oleh ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Berikut makanan favorit Kate Middleton bikin banyak orang penasaran.

1. Sushi

Makanan favorit Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: pixabay

Sejak lama, Kate penggemar berat makanan khas Jepang itu. Bahkan selama menjalani kunjungan ke Japan House London, ia bersama Pangeran William yang juga pecinta sushi bertemu dengan koki Jepang Akira.

Saat menyantap sushi, Pangeran William mengatakan bahwa ia sangat suka makanan tersebut.

"Sangat mengesankan," kata William sambil menyelipkan sashimi salmon.

"Terima kasih banyak. Istri saya dan saya suka sushi. Kita mungkin harus datang ke sini untuk makan siang jika tidak ada orang lain yang masuk," tambahnya.

Pengakuan suami Kate Middleton tampaknya membongkar mitos anggota keluarga kerajaan tidak diizinkan makan makanan laut, dan menunjukkan mereka suka bereksperimen dengan makanan yang berbeda dari seluruh dunia.

2. Pizza

Makanan favorit Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: pixabay

Kate bersama anak-anaknya selalu menyempatkan waktu itu menikmati pizza saat weekend. Dilansir dari People, selama kunjungan ke Sekolah Dasar Lavender, ia memberi tahu Matthew Kleiner-Mann bahwa mereka sering membuat semangkuk mac n cheese. Kate juga suka membuat pizza sendiri di rumah dengan bantuan anak-anak.

3. Kari pedas

Makanan favorit Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: pixabay

Kari juga salah satu makanan favorit Kate. Ia bercerita, saat hamil tujuh bulan, Kate menikmati sayur buatan sendiri yang dimasak oleh sepasang suami istri koki dari India, Chan Shingadia dan suaminya Hash. Mereka mengelola toko Spar dekat rumah Kate di Berkshire pada saat itu. Untuk karinya sendiri, Kate lebih suka yang pedas dengan rempah-rempah yang kuat.

4. Popcorn

Makanan favorit Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: pixabay

Selama tur kerajaan di Kanada dan AS pada 2014, kecintaan Kate pada popcorn terungkap saat dia dan William menghadiri pertandingan bola basket selama kunjungan mereka ke New York. Saat menonton pertandingan NBA, Kate terlihat berbagi seember camilan lezat dengan William.

5. Chutney

Makanan favorit Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: pixabay

Chutney sejenis bumbu dengan rempah-rempah dari India. Ini jadi tambahan bumbu favorit Kate yang biasa ia masukkan ke dalam setiap makanannya .

6. Olahan Domba

Makanan favorit Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: pixabay

Berbagai olahan domba jadi favorit Kate. Bahkan di hari pernikahannya beberapa tahun silam itu, ia menghadirkan olahan domba organik untuk para tamu undangan.

Saat datang ke Taste of British Columbia Food Festival pada 2016, William dan Kate pergi ke stan chef Vikram Vij. Mereka mencicipi beberapa 'Wine-Marinated Lamb Popsickles in Fenugreek Cream Curry', yang ia namai ulang 'Maharajah's Lamb Popsicles'
.