Brilio.net - Ketidakhadiran Ayu Ting Ting di program acara Pesbukers menyisakan tanda tanya bagi para penggemarnya. Ayu Ting Ting tak lagi muncul di Pesbukers. Bagi penggemar Pesbukers, ketidakhadiran pedangdut ini langsung kentara. Pasalnya, Ayu merupakan salah satu artis yang terbilang lama mengisi Pesbukers.

Kabar berembus bahwa Ayu Ting Ting dipecat dari program tersebut. Kabar itu pun kemudian ramai menjadi perbincangan warganet. Terlabih munculnya potongan percakapan antara orang warganet dengan salah satu bos program tersebut.

Dilansir liputan6.com, Kamis (4/7), dalam potongan percakapan tersebut seorang warganet mengisyaratkan program Pesbukers menjadi tidak seru jika tidak ada Ayu Ting Ting. Namun komentar tersebut langsung disanggah, akun yang diduga milik otis_hahijary itu bahkan menyinggung soal kedisiplinan para artisnya.

"Semua artis harus disiplin, kalo suka terlambat tidak perlu ada di pesbuker!!!!" tulisnya dalam potongan percakapan.

Namun kabar tersebut mendapatkan konfirmasi dari pelantun 'Alamat Palsu' tersebut. Ayu membenarkan bahwa dirinya sudah tidak berada di program Pesbukers.

Namun, Ayu berdalih tidak dipecat. Sebaliknya, Ayu Ting Ting mengaku telah mendapat kontrak baru yang justru ia tolak. Mengenai penyebabnya cabut dari Pesbukers, Ayu Ting Ting punya alasan tersendiri.

"Enggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja. Iya saya sendiri (yang enggak mau diperpanjang)," ungkapnya dilansir dari dream.co.id.

Ayu pun berharap program asuhan Eko Patrio itu semakin baik sepeninggalannya.

"Ya mudah-mudahan tetap bagus. Orang enggak ada masalah apa-apa," tambah Ayu.