Brilio.net - Segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan para selebriti Tanah Air pasti menjadi sorotan publik. Hal tersebut wajar terjadi, lantaran para selebriti ini sering mewarnai layar kaca televisi. Mempunyai jam terbang yang tinggi, membuat para selebriti selalu menjadi perbincangan publik khususnya warganet.

Bahkan apa yang dibagikan para selebriti di akun Instagram mereka kadang juga berhasil mengundang komentar warganet. Bagaimana tidak? Seperti kita ketahui bahwa sederet selebriti papan atas Tanah Air ini memiliki jumlah pengikut yang banyak. Maka tak heran. jika apa yang diposting mereka menjadi viral.

Salah satu artis yang kerap dibicarakan adalah Ayu Rosmalina atau akrab Ayu Ting Ting. Siapa yang tak kenal dengan pedangdut Ayu Ting Ting? Pelantun lagu Alamat Palsu ini kerap sorotan publik. Tak hanya Ayu Ting Ting, putrinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak tampil beda dengan rambut baru.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Bilqis selalu tampil dengan berambut keriting, kini Bilqis tampak memiliki rambut lurus. Terang saja, foto yang dibagikan Ayu Ting Ting mendapat pujian dari warganet. Dalam foto tersebut Bilqis tengah berpose sembari duduk di depan sebuah rak berwarna kuning.

Menariknya, pose yang diabadikan Ayu memperlihatkan Bilqis sedang berfoto bersama saudaranya. Pasalnya, dalam foto tersebut Ayu Ting Ting menyertakan hashtag #sistersquad.

Rambut baru Bilqis jadi sorotan © 2019 brilio.net
foto: Instagram/ayutingting92

"Iqis and keke #sistersquad," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Iqis and keke #sistersquad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

 

Bilqis wes ora keriting ndeng @rendrisinta," tulis akun @bernikaayu.

"Rambut nyaaaa lurusss," tulis akun @tyana_fatmawati.

"Iqis rambutnyaa," timpal akun @nandaaulia16.

"Ciiee lurus," tambah akun @kamukamukamu_ayy.

"Ayu Ting Ting versi kecil," tulis akun @angelibi11.