Brilio.net - Berkat membawakan acara bertajuk Karma, sosok Roy Kiyoshi dan Robby Purba memang tak bisa lepas satu sama lain. Kolaborasi yang apik antara keduanya, sukses membuat penonton selalu menantikan kehadiran mereka di layar kaca. Roy Kiyoshi dengan indra keenamnya dan Robby dengan pembawaannya yang tenang.

Sayangnya kebersamaan Robby Purba dan Roy Kiyoshi harus berakhir. Hal ini lantaran Roy Kiyoshi disebut-sebut tak profesional dalam bekerja. Bahkan Robby Purba memilih mundur dari acara yang tengah booming itu.

Setelah perseteruan antara Robby dan Roy semakin reda, kini keduanya sudah didapuk membawakan acara baru. Menariknya, keduanya akan memandu acara yang berbeda. Robby akan membawakan program bertajuk Sukma yang masih membahas seputar misteri. Sementara Roy hadir dengan acara yang konsepnya mirip dengan Karma, yakni Mata Bathin.

Dalam program baru yang bakal tayang mulai 27 Agustus itu, Roy masih akan mengandalkan indera keenamnya untuk menerawang kisah para partisipan. Jika tidak bekerja sama dengan Robby lalu siapa partner Roy dalam acara tersebut?

acara baru roy © 2018 Istimewa

Loading...

Usut punya usut nih, dalam program Mata Batin itu Roy akan ditemani oleh Bayu Oktara. Selain itu hadir pula Sara Wijayanto dan Vicky Nitinegoro.

Sementara itu belum diketahui pasti siapa yang akan menemani Robby dalam acara Sukma.